Prediksi Inter vs AC Milan di Liga Italia

CNN Indonesia | Sabtu, 17/10/2020 07:41 WIB
Inter melawan AC Milan akan menyajikan duel tim papan atas Liga Italia. Kedua tim belum terkalahkan di tiga laga awal musim ini. Inter versus Milan menjadi big match Liga Italia akhir pekan ini. (AP Photo/Antonio Calanni).
Jakarta, CNN Indonesia --

Inter Milan bakal menjamu AC Milan Sabtu (17/10) malam di Stadion Giuseppe Meazza dalam Derbi Derby della Madonnina. Berikut prediksi Inter vs Milan yang dirangkum redaksi CNNIndonesia.com.

Kedua tim saat ini berada di lima besar klasemen sementara. Milan di posisi kedua dengan sembilan poin dari tiga laga, sementara Inter di urutan kelima dengan tujuh poin dari laga yang sama.

Rosonerri tampil meyakinkan di awal Liga Italia musim ini. Mereka menyapu bersih semua kemenangan tanpa pernah kebobolan.


Sedangkan Inter sempat menang di dua laga awal, namun bermain imbang melawan Lazio di pertandingan ketiga liga.

Dari tiga laga, lini belakang Inter juga menjadi perhatian setelah kemasukan enam gol.

Berikut prediksi Liverpool vs Arsenal:

Milan Imbang Lawan Inter (Juprianto Alexander)

Duel Inter vs Milan kali ini punya nuansa yang agak berbeda. Hal ini lantaran kedua tim sama-sama sedang berada di papan atas.

Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen dan Inter nangkring di posisi kelima. Kedua tim juga hadir di laga ini dengan materi pemain yang lebih berimbang.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Milan saya perkirakan akan membuat Inter kerepotan di laga ini. Namun, Inter yang punya skuad merata bakal cukup kuat untuk meredam tekanan Milan. Saya prediksi skor pertandingan imbang 1-1.

Milan Sikut Rival Sekota (Oscar Ferry)

Meski Inter Milan sedang tampil apik, namun bukan perkara mudah menundukkan saudaranya AC Milan.

Inter bagus di barisan depan. Namun mereka kerap kelabakak menghadapi serangan balik tim lawan.

Rosoneri bisa mencuri kesempatan itu jika bermain solid dan mematikan dengan serangan balik. Skor 2-1 buat Milan.

Milan Pemenang di Derby Della Madonina (Nova Arifianto)

AC Milan menyuguhkan performa menjanjikan sejak paruh kedua musim lalu. Stefano Pioli menjadikan Rossoneri sebagai kesebelasan kandidat juara yang bisa membuat semua tim kerepotan, bahkan bisa jadi Inter Milan pun akan mengalami hal yang sama.

Virus corona menyerang beberapa pemain Inter, sehingga sedikit merusak skema permainan Antonio Conte meski punya kekuatan yang merata di tiap lini.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan akan berakhir 3-2 untuk Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Inter Terlalu Hebat untuk Milan (Surya Sumirat)

AC Milan sedang dalam kepercayaan diri yang bagus setelah menyapu bersih tiga kemenangan di Liga Italia dan menempati peringkat kedua klasemen sementara. Catatan itu jadi modal bagus untuk Milan saat melawan Inter Milan dalam derbi kali ini.

Meski demikian, Inter akan tampil dalam performa yang berbeda pada pertandingan krusial nanti. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan jadi aktor yang mengacaukan pertahanan Milan. Dengan bekal empat kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir dengan Milan, Inter akan menang 3-2 di laga ini sekaligus menunjukkan bahwa mereka terlalu kuat untuk rival sekotanya itu.

Inter Milan's Diego Godin, left, vies for the ball with AC Milan's Rafael Leao during a Serie A soccer match between AC Milan and Inter Milan, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Saturday, Sept.21, 2019. (AP Photo/Luca Bruno)Secara head to head, Inter menang tiga kali dari tiga laga terakhir melawan Milan. (AP Photo/Luca Bruno).

Inter Hentikan Rekor Sempurna AC Milan (Haryanto Tri Wibowo)

Derby della Madonnina selalu sulit diprediksi. AC Milan yang memiliki rekor sempurna dan belum kebobolan di Liga Italia musim ini berpeluang merasakan kekalahan pertama saat melawan Inter.

Inter punya salah satu skuad terbaik di Liga Italia ini, bahkan di atas AC Milan. Ditambah sosok Antonio Conte sebagai pelatih, La Beneamata berpeluang mengalahkan Milan. Secara mental Milan yang berubah menjadi tim papan tengah dalam beberapa musim terakhir belum teruji musim ini.

Inter saya prediksi bisa meraih kemenangan 3-0 atas Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Milan Menang Atas Inter (Putra Permata Tegar Idaman)

AC Milan berada dalam kondisi bagus untuk menghadapi Inter Milan di awal musim ini. Formasi dan cara main AC Milan makin matang dibandingkan musim lalu. Keputusan MIlan mempertahankan Stefano Pioli berbuah manis karena Rossoneri tidak perlu banyak beradaptasi.

Inter Milan memang bakal memberikan perlawanan sengit bagi Milan. Namun kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke line up Milan bakal memberikan dampak besar. MIlan bakal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]