Rossi Positif Corona, Morbidelli Takut Terpapar

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 17/10/2020 21:25 WIB
Franco Morbidelli mengaku takut terpapar virus corona setelah sahabat dekatnya, Valentino Rossi, dinyatakan positif Covid-19. Franco Morbidelli takut terppar virus corona. (Foto: Dorna)
Jakarta, CNN Indonesia --

Franco Morbidelli mengaku takut terpapar virus corona setelah sahabat dekatnya, Valentino Rossi, dinyatakan positif Covid-19.

Morbidelli mengakui sempat berada satu pesawat dengan Rossi setelah MotoGP Prancis. Beruntung pembalap Petronas itu dinyatakan negatif.

"Ya, saya kembali dari MotoGP Prancis bersama Rossi dengan menggunakan pesawat pribadinya. Tapi, setelah perjalanan itu kami berdua negatif. Selanjutnya saya tidak pernah bertemu dengannya lagi," kata Morbidelli seperti dikutip GP One.


Rossi dinyatakan positif terinfeksi virus corona berdasarkan hasil tes PCR pada Kamis (15/10) sore. Dia langsung menjalani isolasi mandiri di Tavullia dan dipastikan absen di MotoGP Aragon, Minggu (18/10).

Morbidelli mengaku cemas dengan pandemi Covid-19 yang mengancam dunia. Ia khawatir terpapar dan absen menjalani balapan di MotoGP.

[Gambas:Video CNN]

"Sejujurnya saya sangat cemas dengan perkembangan Covid-19. Saat ini saya merasakan apa yang saya rasa pada Februari lalu. Tersesat, linglung, dan ketakutan."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Saya yakin para pembalap dan semua orang yang bekerja di paddock merasakan hal yang sama. Kami semua takut sakit dan absen pada balapan, situasi ini belakangan menjadi berat dan serius." terang Morbidelli.

Live streaming MotoGP Aragon 2020, Minggu (18/10), bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

(jun/jun)