Tekad Gaethje di UFC 254: Buat Khabib Berlumuran Darah

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 20:06 WIB
Petarung Justin Gaethje mengaku ingin melihat darah Khabib Nurmagomedov di UFC 254 pada akhir pekan nanti. Justin Gaethje ingin buat Khabib Nurmagomedov berdarah di UFC 254. (Ed Mulholland/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung Justin Gaethje mengaku ingin melihat darah Khabib Nurmagomedov di UFC 254 pada akhir pekan nanti.

Sebagai petarung bertipe striker, Gaethje mengandalkan pukulan untuk memenangi pertarungan. Pukulan-pukulan itu pula yang mengantarkan Gaethje menang TKO ronde kelima atas Tony Ferguson di UFC 249.

Pukulan bertubi-tubi Gaethje yang masuk dengan telak membuat wajah Ferguson berlumuran darah. Hal serupa pula yang akan dilakukan Gaethje kepada Khabib.


"Saya tahu saya akan melihat darahnya. Saya ingin dia melihat darahnya dan saya ingin melihat reaksinya," kata Gaethje seperti dilansir Daily Mail.

"Dia tidak segila saya. Saya pikir dia gila dan menyuka kompetisi tetapi dia tidak segila saya. Dia juga belum banyak melihat darahnya, saya yakin," ia menambahkan.

Gaethje dikenal sebagai petarung yang bagus dalam pertarungan atas. Petarung asal Amerika Serikat itu memiliki kekuatan di pukulan dan tendangan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sedangkan Khabib adalah petarung dengan teknik gulat terbaik. Ia mengandalkan kuncian untuk mengalahkan lawan-lawannya di octagon.

Dari 28 kemenangan yang diraih Khabib, 10 di antaranya dihasilkan melalui submission.

"Gaya bertarung dia bukan sesuatu yang Anda cari untuk melihat darah. Saya bertaruh bahkan tak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa dia akan melihat darahnya sendiri," kata Gaethje.

Duel Khabib vs Gaethje akan memperebutkan sabut juara kelas ringan UFC. Gaethje berhak menantang Khabib setelah memenangi pertarungan melawan Ferguson.

(jal/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK