Penyesalan Terbesar Robinho: Selingkuhi Istri Tercinta

jun, CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 20:53 WIB
Eks bintang muda Brasil, Robinho, mengungkapkan penyesalan terbesar saat selingkuh dari istri tercinta. Robinho ungkap penyesalan terbesar dalam hidupnya. (AFP PHOTO / MAURIZIO PARENTI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eks bintang muda Brasil, Robinho, mengungkapkan penyesalan terbesar saat selingkuh dari istri tercinta.

Robinho sempat digadang sebagai titisan legenda sepak bola Negeri Samba, Pele. Real Madrid bahkan berani merogoh kocek besar mendatangkan Robinho saat usianya masih 18 tahun.

Kilau pemain bintang dan gelimang harta membuat Robinho terlena. Ia jatuh ke dunia malam dan sering berpesta.Hanya beberapa tahun di Madrid, Robinho dipinang Manchester City yang sedang membangun tim bertabur bintang.


Ia gagal beradaptasi di Liga Inggris dan memutuskan pindah ke AC Milan. Namun, kebiasaan berpesta tak bisa hilang hingga akhirnya Robinho tersangkut kasus hukum.

Pemain jebolan Santos itu harus berurusan dengan pengadilan karena diduga melakukan pemerkosaan seorang gadis muda di sebuah klub malam di Milan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Robinho membantah telah melakukan perkosaan terhadap wanita yang saat itu baru berusia 22 tahun. Namun, ia tak memungkiri bukan sosok suami yang setia.

"Kesalahan saya adalah tidak setia pada istri. Tapi, saya tidak pernah memperkosa seseorang atau bahkan melakukan pelecehan pada seorang wanita atau pergi bersama tanpa persetujuan wanita tersebut," kata Robinho dikutip Daily Mail.

Ia mengaku bertobat setelah menjalani proses hukum dengan dugaan pemerkosaan. Apalagi media-media dianggap terlalu berlebihan mengangkat masalah di luar sepak bola.

"Saya menyesal sudah selingkuh dari istri saya. Itulah penyesalan hidup saya. Banyak cerita yang keluar dari konteks untuk kepentingan koran dan majalah.

"Jelas saya banyak berubah sejak tujuh tahun terakhir, ini terjadi pada 2013 dan saya sudah berubah jadi pribadi yang lebih baik," terangnya.

Setelah gagal sukses di Milan, karier Robinho terus menurun. Ia pernah bertualang ke China dan Turki serta sempat memutuskan kembali ke Santos dua pekan lalu. Namun, pihak sponsor membatalkan kontrak lantaran kasus pemerkosaan Robinho di Italia mencuat kembali.

(jun/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK