Momen Lucu Bek Hajduk 'Jadi Kiper' Tepis Peluang Gol Timnas

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 18:12 WIB
Timnas Indonesia mencukur Hajduk Split 4-0, salah satunya lewat gol penalti Pratama Arhan. Penalti diberikan setelah bek Hajduk menepis bola dengan tangan. Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 4-0 melawan Hajduk Split. (Dok. PSSI).
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan 4-0 melawan klub Kroasia, Hajduk Split U-19 di Stadion Mravince, Split, Selasa (20/10) sore WIB.

Ada kejadian unik dalam pertandingan ini, ketika bek Hajduk dikartu merah karena menjadi 'kiper' dan menepis kans gol Garuda Muda di menit 53.

Bek Domagoj Goreta mendapat kartu merah ketika dia menjadi orang terakhir di depan gawangnya sendiri saat Mochamad Supriadi berhasil mengecoh kiper Karlo Covic dan menendang ke arah gawang.


Bola yang meluncur ke arah gawang kemudian ditepis dengan tangan oleh Goreta. Wasit kemudian membunyikan pluit dan menunjuk titik putih.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Tak cuma memberi hadiah penalti, wasit Jelena Pejkovic juga tanpa ampun langsung mengganjar Goreta dengan kartu merah.

Beckham Putra Nugraha yang maju menjadi algojo tak menyia-nyiakannya menjadi gol. Skor pun berubah 3-0.

Itu merupakan penalti kedua untuk Timnas Indonesia di pertandingan ini.

Pesepakbola Indonesia Beckham Putra Nugraha (tengah) berusaha melewati dua pesepakbola Myanmar Naung Soe (kanan) dan Khun Kyaw (kiri) saat bertanding pada penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Rabu (14/8/2019). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/ama.Bekham Putra sukses menjadi algojo penalti saat Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Hajduk Split 4-0. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang).

Timnas Indonesia U-19 mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0. Selain Bekcham, gol kemenangan dicetak Amirudin Bagas Kaffa, Pratama Arhan, dan Jack Brown.

Sementara Hajduk harus mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain setelah Domagoj Goreta dan Petar Kuvo mendapat kartu merah.

(osc/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK