Dipermak Munchen, Suarez Tragis di Liga Champions

CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 07:22 WIB
Luis Suarez mengalami nasib tragis di Liga Champions lantaran dua kali mengalami kekalahan telak dari Bayern Munchen. Luis Suarez dua kali remuk melawan Bayern Munchen. (LLUIS GENE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Luis Suarez mengalami nasib tragis di Liga Champions lantaran dua kali mengalami kekalahan telak dari Bayern Munchen.

Suarez yang musim lalu memperkuat Barcelona harus mengakhiri langkah di kompetisi antarklub Benua Biru dengan kekalahan 2-8 dari Munchen di babak perempat final.

Kini pada matchday pertama di musim yang baru, penyerang Uruguay itu kembali bertemu dengan sang juara bertahan bersama klub barunya Atletico Madrid.


Hasilnya Suarez dan kawan-kawan tak berkutik. Bermain di Allianz Arena, Atletico pulang tanpa poin. Tak bisa mencetak gol, gawang Los Colchoneros pun dibobol empat kali.

Kingsley Coman mencetak dua gol, serta Leon Goretzka dan Corentin Tolisso masing-masing satu gol. Tiga pencetak gol ini turut bermain ketika Munchen menghancurkan Barcelona, namun tidak mencetak gol.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Justru pemain-pemain yang membobol gawang Barcelona pada Agustus lalu tidak masuk dalam daftar pencetak gol kali ini. Selain Ivan Perisic dan Philippe Coutinho yang kembali ke klub masing-masing, Serge Gnabry juga tidak dibawa karena positif corona. Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Thomas Muller tampil sebagai starter.

Kalah empat gol tanpa balas, Atletico kini menjadi juru kunci sementara Grup A dan satu-satunya kesebelasan yang tidak mendapat poin di matchday pertama.

Munchen pun memimpin dengan tiga poin, disusul Lokomotiv Moscow dan Red Bull Salzburg.

Atletico selanjutnya akan menghadapi Salzburg di Madrid, sementara Munchen akan bertandang ke Moskow untuk menghadapi Lokomotiv.

(nva/ptr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK