UFC 254: KHABIB VS GAETHJE

Rahasia Khabib: Bosan UFC, Selalu Gila Sepak Bola

x, CNN Indonesia | Jumat, 23/10/2020 09:30 WIB
Khabib Nurmagomedov mengakui bahwa ia bisa saja bosan dengan mixed martial arts dan UFC namun dia bakal selalu antusias dengan sepak bola. Khabib mengaku lebih menyukai nonton sepak bola dibandingkan nonton UFC. (Alexey NIKOLSKY / Sputnik / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov mengakui bahwa ia bisa saja bosan dengan mixed martial arts dan UFC namun dia bakal selalu antusias dengan sepak bola.

Khabib menyatakan bahwa sepak bola tidak pernah membuatnya bosan jadi penonton. Hal itu tidak berlaku ketika ia menyaksikan laga UFC.

"Saya menonton sepak bola sejak lama dan saya tidak pernah lelah atau merasa bosan sama sekali. Saya mungkin terkadang bosan dengan UFC. Saya dulu menonton semua laga namun tidak lagi saat ini," ucap Khabib seperti dikutip dari RT.


Khabib bahkan penuh percaya diri bahwa ia mengingat banyak momen penting di dunia sepak bola.

A France's and Croatia's supporter pose ahead of the Russia 2018 World Cup final football match between France and Croatia at the Luzhniki Stadium in Moscow on July 15, 2018. / AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEVBerbagai momen sepak bola seperti Piala Dunia tidak pernah dilewatkan Khabib. (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

"Saya tahu seluruh tim sepak bola dan klub, saya ingat siapa yang memenangkan Piala UEFA, Liga Champions, Piala Eropa. Saya bahkan bisa mengingat komposisi tiap grup [dalam sebuah turnamen]."

"Soal Piala Dunia, tokoh-tokoh yang ada, gol yang terjadi. Saya tahu itu," tutur Khabib.

Khabib menyatakan bahwa sejak kecil ia selalu bermimpi bisa jadi pemain sepak bola.

"Bagi saya, sepak bola adalah olahraga nomor satu. Ketika saya kecil, saya bermimpi jadi pemain sepak bola dan saya selalu menonton sepak bola."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Sepak bola lebih baik [dibanding MMA] karena sang pemain tidak perlu menghajar orang lain. Cukup pergi ke lapangan dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu bisa melakukan sepak bola secara profesional. Tentu saja sulit namun saya lebih menyukai sepak bola, lebih dari UFC, lebih dari MMA," kata Khabib.

(ptr/sry)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK