Khabib vs Gaethje di UFC 254 Buat Mal Tutup

CNN Indonesia | Sabtu, 24/10/2020 13:27 WIB
Sebuah mal dipastikan tidak beroperasi ketika Khabib Nurmagomedov bertarung mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan melawan Justin Gaethje di UFC 254. Khabib Nurmagomedov memiliki banyak penggemar. (AFP PHOTO / Vasily MAXIMOV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mal dipastikan tidak beroperasi ketika Khabib Nurmagomedov bertarung mempertaruhkan sabuk juara kelas ringan melawan Justin Gaethje di UFC 254.

Pelatih Khabib, Javier Mendez, memperlihatkan sebuah pesan di telepon pintar yang memberitahu bahwa seorang pemilik mal bakal menutup usahanya saat Khabib vs Gaethje.

Pemilik bernama Ahmed menyebut hari pertarungan Khabib vs Gaethje dengan Khabib day atau hari Khabib.


"Ini adalah hari Khabib seperti yang Anda bisa lihat. Ini jangkauannya hingga dunia, mereka menutup mal," kata Mendez sambil memperlihatkan pesan.

Ketika mendapat sanggahan bahwa pertarungan Khabib hanya berdampak pada skala negara, Mendez pun kembali berargumen.

Infografis Tale of the Tape UFC 254 Khabib vs Gaethje

"Nasional? Oh tidak, ini dunia. Anda berbicara nasional, ini dunia. Seluruh dunia tutup," tutur Mendez.

Dalam sebuah pesan yang terpampang dari telepon pintar tersebut bertuliskan sebuah mal baru akan beroperasi pada 26 Oktober atau setelah pertarungan Khabib vs Gaethje.

"Dalam rangka KHABIB DAY. Mall Station akan tutup pada 24 Oktober 2020. Saudaraku Khabib Nurmagomedov akan bertarung di UFC 254 di Abu Dhabi untuk mempertahankan sabuk juara kelas ringan."

"Kami akan buka kembali pada Senin, 26 Oktober 2020. Mohon maaf atas ketidaknyamanan. #TeamKHABIB," demikian pengumuman yang ditulis oleh seorang pemilik mal bernama Ahmed.

[Gambas:Video CNN]

(nva/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK