Usai Roy Jones, Tyson Siap Lahap 3 Pertarungan Besar

jun, CNN Indonesia | Senin, 26/10/2020 03:13 WIB
Setelah pertarungan melawan Roy Jones Jr, Mike Tyson berencana menggelar tiga duel lagi yang akan melibatkan nama besar. Mike Tyson bisa melakoni tiga pertarungan besar lagi usai melawan Roy Jones Jr. (AFP PHOTO / Carlos SCHIEBECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah pertarungan melawan Roy Jones Jr berjalan sukses nanti, Mike Tyson berencana menggelar tiga duel lagi yang akan melibatkan nama besar.

Rencana tersebut diungkapkan pelatih Tyson asal Brasil, Rafael Cordeiro. Sebelum melanjutkan ambisinya itu, Iron Mike akan bertarung melawan Roh Jones Jr pada 28 November 2020.

"Tyson sangat senang melakukan tiga pertarungan lagi tahun depan dan tiba-tiba ia berjuang untuk hal-hal luar biasa," kata Cordeiro seperti dikutip Sport Bible.


Petinju berusia 54 tahun itu mengejutkan banyak pihak lewat tayangan video yang diunggah di berbagai media sosial. Tyson menunjukkan kondisi fisik yang luar biasa meski sudah lanjut usia.

Baru-baru ini Cordeiro menyebut Tyson siap naik ring tiga kali lagi tahun depan. Ia optimistis Tyson bisa menjalani duel-duel menarik melawan mantan petinju kelas dunia.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Jika Tyson ingin melakukan sesuatu di masa depan, dia akan siap melakukannya 100 persen," kata Cordeiro.

"Segera setelah kami memulai latihan, saya berkata, 'Tuhanku, saya tidak tahu apa yang diharapkan dari pria yang tak pernah menggunakan sarung tinju selama hampir 10 tahun tapi saya melihat pria dengan kecepatan dan kekuatan yang sama dengan pria usia 21 atau 22 tahun," tutur Cordeiro.

Dalam berbagai video yang diunggah Cordeiro melalui akun Instagram, Tyson melakukan kombinasi pukulan yang sangat luar biasa. Di usia 54, Tyson menunjukkan kekuatan yang mengerikan.

Pertarungan ekshibisi Tyson vs Jones dipastikan Komisi Atletik California tidak akan mencari kemenangan KO. Kedua petarung hanya akan berusaha menunjukkan kemampuan bertarung mereka.

(jun/har)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK