JUVENTUS VS BARCELONA

Liga Champions: Bentrok Ronaldo vs Messi Ditentukan Hari Ini

CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 01:45 WIB
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo terancam tidak bisa melawan Lionel Messi karena masih positif corona saat Juventus menjamu Barcelona. Cristiano Ronaldo terancam tidak bisa melawan Lionel Messi saat Juventus menghadapi Barcelona di Liga Champions. (AFP PHOTO / Ben STANSALL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bakal mengetahui pada hari ini bisa atau tidak menghadapi Lionel Messi dan Barcelona di Liga Champions.

Ronaldo saat ini masih melakukan isolasi mandiri usai dinyatakan positif virus corona. CR7 diketahui positif Covid-19 saat memperkuat timnas Portugal pada 13 Oktober lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah melakukan tes pada Kamis (22/10) lalu dan masih positif corona. Hasil tes itu membuat Ronaldo diragukan bisa bermain melawan Barcelona pada matchday kedua Grup G Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB.


Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo bakal mengetahui bisa atau tidaknya ia bersua Messi pada Selasa (27/10) waktu setempat. Bintang asal Portugal ini akan kembali menjalani tes Covid-19 pada hari ini.

Jika dinyatakan negatif corona maka masa karantina Ronaldo otomatis berakhir. Ronaldo pun bisa bermain saat Juventus melawan Barcelona jika hasil tes terbaru diketahui 24 jam sebelum kick off.

Ronaldo sendiri dinyatakan positif corona walau tanpa gejala setelah membela timnas Portugal melawan Prancis dan Spanyol. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu juga dalam keadaan baik saat diketahui masih positif corona usai tes pada pekan lalu.

Banner gif video highlights MotoGP

"Terkait Cristiano Ronaldo, tidak ada berita. Kami menunggu hasil swab dirinya," kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo pada akhir pekan lalu.

Reuni Ronaldo dan Messi jadi yang paling ditunggu-tunggu saat Juventus diketahui berada satu grup dengan Barcelona. Hal ini lantaran persaingan Ronaldo dan Messi dalam meraih trofi individu maupun gelar di level klub dan timnas.

Ronaldo dan Messi terakhir kali bertemu di Liga Champions musim 2011/2012. Saat itu, Ronaldo yang masih berseragam Real Madrid bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions.

(jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK