Presiden FIFA Gianni Infantino Positif Corona

CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 00:08 WIB
Presiden FIFA Gianni Infantino dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Selasa (27/10) malam WIB. Presiden FIFA Gianni Infantino positif terinfeksi virus corona. (HECTOR RETAMAL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden FIFA Gianni Infantino dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kabar itu diumumkan laman resmi FIFA pada Selasa (27/10) malam WIB.

Infantino diketahui positif corona setelah menjalani tes pada hari ini. Pria berusia 50 tahun itu disebutkan mengalami gejala ringan.

Sesuai protokol pencegahan virus corona, Infantino akan menjalani karantina mandiri selama 10 hari. FIFA juga telah meminta orang-orang yang sempat menjalin kontak dengan Infantino untuk melakukan isolasi.


"Presiden FIFA Gianni Infantino positif corona setelah melakukan tes hari ini. Presiden FIFA yang dilaporkan mengalami gejala ringan langsung menjalani isolasi mandiri dan akan dikarantina setidaknya 10 hari," bunyi pernyataan resmi FIFA.

"FIFA mendoakan Presiden Infantino agar lekas pulih."

Infantino ikut pencalonan sebagai Presiden FIFA tahun 2016 dan mengantongi suara terbanyak. Infantino lantas terpilih kembali sebagai orang nomor satu di FIFA pada 2019 dan akan mengemban jabatan tersebut hingga 2023.

(jal/jal)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK