Positif Corona, Bintang Dodgers Keluar di Tengah Pertandingan

x, CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 13:23 WIB
Bintang Dodgers, Justin Turner ditarik keluar karena baru diketahui positif corona saat pertandingan tengah berlangsung. Justin Turner sempat kembali keluar untuk berpose bersama trofi juara usai ia diketahui positif corona. (AP/Eric Gay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keberhasilan Los Angeles Dodgers menjadi juara World Series diwarnai insiden saat bintang mereka, Justin Turner ditarik di tengah pertandingan karena positif corona.

Turner ditarik keluar saat innning ketujuh usai. Tidak ada alasan yang jelas saat Turner yang bermain di posisi third baseman digantikan oleh Edwin Rios. Kejelasan baru datang di akhir pertandingan.


Menurut laporan ESPN, laboratorium yang melakukan tes pada Senin menunjukkan bahwa sampel Turner belum bisa dipastikan hasilnya. Karena itu ketika sampel hari Selasa datang dan kemudian diperiksa, hasilnya menunjukkan positif. Pihak MLB kemudian memanggil Dodgers dan menginstruksikan untuk menarik keluar Turner.


"Kami mengetahui di tengah laga bahwa Justin positif [corona]. Dan dia kemudian langsung melakukan isolasi untuk menghindari penyebaran," ucap MLB Commisioner, Rob Manfred.

Los Angeles Dodgers' Justin Turner flies out against the Tampa Bay Rays during the sixth inning against the Tampa Bay Rays a baseball World Series Game 6 Tuesday, Oct. 27, 2020, in Arlington, Texas. (AP Photo/Sue Ogrocki)Justin Turner sempat bermain hingga inning ketujuh. (AP/Sue Ogrocki)

Turner sendiri kembali terlihat di lapangan ketika Dodgers memastikan kemenangan di World Series. Ia menggunakan masker namun kemudian melepaskannya untuk sesi foto tim. Ia juga sempat berpelukan dengan beberapa rekan setim.

Turner lalu menyatakan bahwa ia dalam kondisi sehat dan tidak merasakan gejala apapun terkait kabar positif corona yang dialaminya.

"Terima kasih kepada semua yang bertanya. Saya merasa sehat, tidak ada gejala sama sekali. Saya tak percaya bahwa saya tidak bisa ada di lapangan untuk merayakan bersama rekan-rekan! Saya sangat bangga dengan tim ini dan sungguh sangat gembira untuk kota Los Angeles, " ucap Turner lewat akun twitter miliknya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dodgers mengalahkan Tampa Bay Rays dengan skor 3-1 di gim keenam MLB World Series. Kemenangan itu membuat Dodgers memastikan diri jadi juara dengan keunggulan 4-2.

(ptr/osc)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK