Daftar Top Skor Liga Champions: Rashford Melesat

jun, CNN Indonesia | Kamis, 29/10/2020 14:06 WIB
Marcus Rashford melesat ke puncak daftar top skor Liga Champions usai mencetak hattrick di laga Manchester United vs RB Leipzig. Marcus Rashford memimpin daftar top skor Liga Champions. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marcus Rashford melesat ke puncak daftar top skor Liga Champions usai mencetak hattrick di laga Manchester United vs RB Leipzig, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Rashford yang turun menggantikan Masson Greenwood di menit ke-67, mampu mengemas trigol ke gawang Leipzig di Old Trafford pada matchday kedua Liga Champions.

Gol pertama Rashford tercipta di menit ke-74 kemudian ia berhasil menggandakannya empat menit berselang, dan menutup hattrick di menit ke-92.


Tambahan tiga gol membuat Rashford melesat sendirian di daftar top skor Liga Champions. Striker asal Inggris tersebut telah mengemas empat gol dari total dua laga.

Sebelumnya, Rashford jadi pahlawan kemenangan Man United saat melawat ke markas Paris Saint-Germain. Penyerang 22 tahun itu mencetak gol penentu yang membawa MU menang 2-1 di Parc des Princes.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara striker Atalanta Duvan Zapata membayangi di posisi kedua dengan koleksi tiga gol. Zapata memborong dua gol saat Atalanta bermain imbang 2-2 melawan Ajax, dan satu gol lainnya dicetak ketika Atalanta menang 4-0 atas Midtjylland.

Sejauh ini ada 14 pemain yang tercatat mencetak dua gol di Liga Champions. Di antaranya ada Lionel Messi, Romelu Lukaku, dan Erling Haaland.

Messi yang sempat berencana hengkang dari Barcelona tetap produktif mencetak gol meski seluruhnya tercipta lewat eksekusi penalti.

Berikut daftar top skor Liga Champions:

4 Gol: Marcus Rashford
3 Gol: Duvan Zapata
2 Gol: Lionel Messi, Romelu Lukaku, Erling Haaland
1 Gol: Ciro Immobile, Ansu Fati, Bruno Fernandes

(jun/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK