Mayweather Ejek Ide Duel Pacquiao vs McGregor

x, CNN Indonesia | Sabtu, 31/10/2020 05:55 WIB
Floyd Mayweather Jr. mengejek rencana duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor yang disebut bisa terjadi tahun depan. Mayweather yakin McGregor tidak akan mendapat uang besar ketika duel lawan Pacquiao. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Floyd Mayweather Jr. mengejek rencana duel Manny Pacquiao vs Conor McGregor yang disebut bisa terjadi tahun depan.

Mayweather menganggap laga Pacquiao lawan McGregor tidak akan menghasilkan sukses dan uang besar seperti laga McGregor lawan dirinya.

"McGregor tidak akan mendapatkan uang seperti yang ia dapatkan bersama saya ketika ia bertarung dengan Pacquiao."


"Laga tersebut tidak akan sama besarnya. Kalian tahu, laga itu tidak akan sebesar dibandingkan Floyd Mayweather," tutur Mayweather seperti dikutip dari Boxingscene.

Manny Pacquiao prepares to fight Keith Thurman in a welterweight title fight Saturday, July 20, 2019, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher)Manny Pacquiao disebut bakal duel lawan Conor McGregor.  (AP Photo/John Locher)

Mayweather pernah menghadapi McGregor pada 2017. Laga tersebut sukses besar dengan McGregor meraup US$100 juta, jauh lebih tinggi dibandingkan rata-rata bayarannya di UFC.

Sementara itu Mayweather sendiri mampu mendapatkan US$300 juta dari laga tersebut.

Meski terlihat sebagai laga yang timpang, Mayweather dan McGregor mampu mengemas persiapan duel tersebut menjadi menarik. Kemampuan trash talk dan provokasi McGregor jadi salah satu hal yang menarik, termasuk ketika McGregor memegang kepala Mayweather.

Ketika laga berlangsung, Mayweather sendiri mendominasi penuh pertandingan dan akhirnya meraih kemenangan TKO di ronde kesepuluh.

GIF Banner Promo Testimoni

Mayweather saat ini sudah berstatus pensiun namun diyakini bakal kembali ke ring bila ada tawaran duel dengan bayaran menggiurkan. Mayweather sempat menyebut angka US$600 juta sebagai hal yang bisa membuatnya berminat kembali ke ring.

(ptr/ptr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK