SOROT OLAHRAGA

Khabib Ragu Pensiun hingga Leicester Tempel Liverpool

x, CNN Indonesia | Selasa, 03/11/2020 06:49 WIB
Sejumlah berita menarik  mulai dari Khabib yang mulai ragu pensiun hingga Leicester sukses menempel ketat Liverpool. Khabib mulai membicarakan kemungkinan kembali ke octagon. (AP Photo/ Mahmoud Khaled)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah berita menarik dalam 24 jam terakhir mulai dari Khabib Nurmagomedov yang mulai ragu pensiun hingga Leicester City sukses menempel ketat Liverpool.


Berikut berita olahraga pilihan dalam 24 jam terakhir:

1. Khabib Mulai Ragu Pensiun

Khabib Nurmagomedov mulai ragu pensiun dari ajang mixed martial arts (MMA) usai UFC 254 melawan Justin Gaethje. Khabib yakin akan mempertimbangkan kembali bertarung di UFC dalam beberapa tahun ke depan.


Mixed martial arts (MMA) fighter Khabib Nurmagomedov gives a press conference in Moscow on November 26, 2018. (Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)Khabib yakin bakal memikirkan keputusan pensiun di masa depan. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

"Tentu White ingin saya terus bertarung dan meraih keuntungan. Saya bisa menghasilkan uang sendiri. Saya ada di puncak karier dan bisa bertarung demi mendapatkan uang yang lebih banyak, tapi saya membuat keputusan pensiun, yang saya pikir ini waktu yang tepat," ujar Khabib.

"Tidak semua atlet bisa pensiun di puncak karier, tapi saya tahu dalam satu tahun, dua atau tiga tahun ke depan, saya harus memikirkan keputusan ini lagi," ucap Khabib.

2. Francesco Totti Positif Corona

Legenda Italia dan AS Roma, Francesco Totti positif virus corona.

Dilansir La Gazeetta dello Sport, Totti terinfeksi Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Namun dia memilih untuk tidak mempublikasikannya ke publik.

Pesepakbola AS Roma Francesco Totti mengikuti pertandingan AS Roma Day 2015 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu, 25 Juli 2015. Tim Merah AS Roma berhasil menang atas Tim Putih AS Roma dengan skor 2-1. CNN Indonesia/Safir MakkiFrancesco Totti positif corona. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Saat ini dilaporkan pria 44 tahun itu tengah menjalani isolasi mandiri bersama keluarganya di rumah. Sebab, istrinya, Ilary juga positif corona.

3.Leicester Tempel Liverpool

Leicester City berhasil mengalahkan tuan rumah Leeds United 4-1 di pekan ketujuh Liga Inggris, Selasa (3/11) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Leicester kini mengoleksi 15 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Liverpool.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK