Jadwal UFC 255: Figueiredo vs Perez

x, CNN Indonesia | Selasa, 03/11/2020 14:13 WIB
Laga UFC 255 bakal berlangsung pada 21 November dan mempertandingkan duel Deiveson Figueiredo lawan Alex Perez untuk sabuk kelas terbang. UFC 255 bakal berlangsung pada 21 November di Las Vegas. (AFP/Victor Decolongon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga UFC 255 yang jadi event terbesar UFC di bulan November bakal berlangsung di Las Vegas, Sabtu (21/11) waktu setempat atau Minggu (22/11) WIB.

Laga UFC 255 bakal memanggungkan duel perebutan gelar kelas terbang antara Deiveson Figueiredo melawan Alex Perez sebagai duel utama.

Figueiredo merupakan salah satu petarung dengan rekor yang impresif. Ia memiliki rekor 19 kali menang dan satu kali kekalahan dalam kariernya di dunia MMA.


Figueiredo berhasil merebut sabuk kelas terbang yang lowong lewat kemenangan submission atas Joseph Benavidez di 19 Juli lalu. Laga itu merupakan rematch dari duel di 29 Februari.

Dalam laga perdana, Figueiredo menang TKO atas Benavidez namun tak bisa memiliki sabuk kelas terbang karena gagal memenuhi batas berat kelas terbang.

Dengan menyandang status sebagai juara kelas terbang UFC, laga lawan Alex Perez adalah duel perdana upaya Figueiredo mempertahankan sabuk miliknya.

Selain itu ada perebutan gelar lain antara Valentina Shevchenko melawan Jennifer Maia yang memperebutkan sabuk kelas terbang putri.

Shevchenko memegang sabuk kelas terbang sejak 2018 ketika ia menang angka atas Joanna Jedrzejczyk. Setelah itu Shevchenko sukses mempertahankan sabuk itu pada tiga laga yaitu awan Jessica Eye, Liz Carmouche, dan Katlyn Chookagian.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dua laga lain yang masuk main card UFC 255 adalah Brandon Moreno laan Brandon Royval yang juga bertarung di kelas terbang serta duel Mauricio Rua lawan Paul Craig di kelas light heavyweight.

(ptr/sry)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK