Eden Hazard dan Casemiro Positif Corona

CNN Indonesia | Sabtu, 07/11/2020 18:23 WIB
Dua bintang Real Madrid Casemiro dan Eden Hazard dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 usai menjalani tes pada Jumat (6/11) pagi waktu setempat. Casemiro dan Eden Hazard positif virus corona. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua bintang Real Madrid gelandang Casemiro dan Eden Hazard dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 usai menjalani tes pada Jumat (6/11) pagi waktu setempat.

Kabar mengejutkan menghampiri Los Blancos jelang melawan Valencia dalam pekan kesembilan Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Senin (9/11) dini hari waktu Indonesia.

Eden Hazard dan Casemiro yang menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes.


"Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami Casemiro dan Hazard memiliki hasil tes Covid-19 positif yang dilakukan Jumat pagi kemarin," demikian pernyataan Madrid melalui situs resmi.

Meski demikian, klub ibu kota Spanyol itu menyatakan pihak lain yang melakukan kontak dengan Casemiro dan Hazard memiliki hasil tes negatif.

"Semua pemain lain dan staf pelatih tim utama, serta semua karyawan klub yang bekerja langsung dengan mereka memberikan hasil negatif dalam tes yang sama, yang dilakukan kemarin," ucap Madrid.

"Dipastikan kembali, bahwa semua kecuali Casemiro dan Hazard memberikan hasil negatif pada tes antigen yang dilakukan pagi [Sabtu] ini," kata Madrid menambahkan.

Dengan terinfeksi virus corona, Hazard dan Hazard dan Casemiro akan absen melawan Valencia di La Liga nanti. Selain itu, keduanya juga berpeluang tidak bermain saat menghadapi Villarreal di laga berikutnya serta pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan.

Sebelum Casemiro dan Hazard, pemain Madrid lain yang pernah dinyatakan positif virus corona adalah striker Mariano Diaz.

Bahkan, jelang laga Liga Champions melawan Inter Milan, empat pemain Madrid Castilla juga dikonfirmasi terpapar wabah Covid-19.

(sry/sry)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK