Robertson Cedera, Liverpool dalam Masalah

CNN Indonesia | Minggu, 15/11/2020 23:57 WIB
Kabar buruk kembali menghampiri Liverpool setelah salah satu pemain belakangnya, Andy Robertson, cedera saat bersama timnas Skotlandia. Andy Robertson cedera bersama timnas Skotlandia. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar buruk kembali menghampiri Liverpool setelah salah satu pemain belakangnya, Andy Robertson, cedera saat bersama timnas Skotlandia.

Robertson mengalami kram dan hamstring usai Skotlandia memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020 dengan menang adu penalti 5-4 atas Serbia, Jumat (13/11).

Kondisi pemain 26 tahun itu pun diragukan saat Skotlandia dijadwalkan melawan Slovakia di UEFA Nations League di Stadion City Arena, Minggu (15/11).


"Andy robertson yang paling meragukan di daripada pemain lain yang kondisinya juga dipertanyakan," ujar pelatih timnas Skotlandia Steve Clarke dikutip dari Anfield Watch.

Cedera yang dialami Robertson kian membuat Liverpool kian dalam masalah. Kini, kuartet lini belakang The Reds komplet cedera.

[Gambas:Video CNN]

Sebelum Robertson, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez lebih dahulu naik meja perawatan.

Van Dijk cedera saat Liverpool melawan Everton dalam Derbi Merseyside, Alexander-Arnold cedera ketika berhadapan dengan Manchester City.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Sementara itu, Joe Gomez cedera saat menjalani persiapan dengan timnas Inggris untuk melawan Irlandia dalam laga persahabatan.

Di musim ini tim asuhan Jurgen Klopp kerap diterpa pesoalan pemain yang absen. Sampai dengan saat ini, tercatat 6 pemain Liverpool sedang menepi baik karena cedera maupun sakit.

Mohamed Salah dan Thiago dinyatakan positif virus corona. Sedangkan Van Dijk, Alexander-Arnold, FabiNho, Gomez, Robertson, dan Alex Oxlade-Chamberlain cedera.

(sry/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK