Usai Ribut dengan Nketiah, Ceballos Dihajar David Luiz

CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 13:00 WIB
Gelandang Dani Ceballos memiliki rapor negatif bersama Arsenal lantaran kerap terlibat keributan dengan rekan satu tim. Dani Ceballos biang kerok di Arsenal. (AP/Andrew Boyers)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Dani Ceballos memiliki rapor negatif bersama Arsenal lantaran kerap terlibat keributan dengan rekan satu tim.

Baru-baru ini, pemain asal Spanyol tersebut bersitegang dengan bek David Luiz dalam sesi latihan The Gunners.

Sebelum duel dengan David Luiz, Ceballos lebih dahulu ribut dengan penyerang Eddie Nketiah. Insiden keributan Ceballos dengan Nketiah terjadi jelang pertandingan Arsenal melawan Fulham di pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.


Dalam sejumlah video yang beredar saat keduanya melakukan pemanasan, Ceballos tampak mengambil bola yang dioper kepada Nketiah dengan cara kasar. Ceballos sempat mendorong Nketiah dan keduanya terlibat perang kata-kata.

Tidak berhenti sampai di situ. Pada kesempatan kedua, Nketiah menendang bola ke arah Ceballos usai menerima operan rekannya. Bentrokan kedua pemain tidak terhindarkan, hingga akhirnya salah satu staf pelatih Arsenal membubarkan sesi latihan kecil itu.

[Gambas:Video CNN]

Dua bulan berlalu, kericuhan dalam satu tim Arsenal kembali melibatkan Ceballos. Kali ini giliran David Luiz yang menjadi lawan duel pemain pinjaman Real Madrid itu.

Untuk kedua kalinya, Ceballos menjadi pemicu pertengkaran dengan rekan satu tim. Dikutip dari Daily Mail, Ceballos melakukan gerakan agresif yang membuat Luiz marah.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Peristiwa itu terjadi pada pekan lalu, Jumat (13/11), saat sebagian pemain The Gunners memperkuat timnas di jeda internasional.

Usai terlibat benturan, Luiz memukul wajah Ceballos hingga membuat pemain kelahiran Utrera, Spanyol itu berdarah.

Ceballos tidak menyerah. Ia bangkit untuk kembali berkonfrontasi dengan Luiz. Akan tetapi, staf Arsenal segera memisahkan keduanya.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta juga langsung mengambil sikap mengakhiri sesi latihan tersebut. Baik Ceballos maupun Luiz pun diklaim sudah saling meminta maaf.

(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK