Mike Tyson: Saya Ingin Meninggal dengan Hati Nurani Baik

CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 19:48 WIB
Mike Tyson ingin memberi hiburan untuk seluruh dunia sebelum meninggal lewat pertarungan melawan Roy Jones Jr. Mike Tyson tidak peduli dengan bayaran melawan Roy Jones Jr. (Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson mengaku tidak peduli dengan bayaran melawan Roy Jones Jr. pada pertarungan ekshibisi, 28 November mendatang. Tyson mengatakan ingin memberi hiburan untuk seluruh dunia sebelum meninggal.

Pernyataan itu diungkap Tyson dalam wawancara dengan program acara Jimmy Kimmel Live. Si Leher Beton pertama mengungkap alasan kembali bertarung tinju setelah pensiun pada 2005.

"Saya sudah lama tidak bertarung, dan ada banyak pihak yang ingin melihat saya kembali bertarung. Selain itu ada orang yang cemburu terhadap saya, saya menginspirasi mereka yang cemburu kepada saya," ujar Tyson dalam Jimmy Kimmel Live.


Jimmy Kimmel kemudian mengklaim Tyson mendapat bayaran US$10 juta atau setara Rp141 miliar dari pertarungan melawan Jones. Namun, Tyson membantah klaim Jimmy Kimmel.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

"Saya tidak tahu apapun mengenai uang. Saya tidak mau uang, ambil saja, itu buat mereka [amal]. Ini bukan soal hidup saya lagi. Saya ingin membuat dunia ini tempat yang lebih baik, saya ingin meninggal dengan hati nurani baik," ucap Tyson.

Tyson juga yakin bisa mengalahkan Jones. Petinju 54 tahun itu yakin Jones akan mendapatkan perawatan medis usai pertarungan di Staples Center.

"Saya suka haters, mereka menginspirasi saya. Tanpa haters saya bukan siapa-siapa. Saya tidak melihat prediksi yang ada, saya hanya melihat realitas yang ada. Saya yakin lawan saya akan memakai masker [oksigen] usai pertarungan," ujar Tyson.

Tyson vs Jones akan melalui delapan ronde pertarungan. Kedua petarung dilarang berusaha meraih kemenangan KO/TKO dalam pertarungan.

(har/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK