Diogo Jota ke Wasit: Lain Kali Saya Akan Diving

jun, CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 09:21 WIB
Diogo Jota mengaancam akan melakukan diving setelah pelanggaran yang dilakukan pemain lawan tidak direspons wasit. Diogo Jota ancam melakukan diving kepada wasit. (AP/Laurence Griffiths)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Liverpool vs Leicester City menyisakan cerita menarik. Salah satunya ketika Diogo Jota mengancam akan melakukan diving kepada wasit.

Jota menjadi salah satu pemain yang sukses menyumbang gol saat Liverpool mengalahkan Leicester pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (23/11) dini hari WIB.

Sundulan terukur Jota memanfaatkan umpan silang Andy Robertson membawa Liverpool unggul 2-0. Sementara gol pembuka keunggulan The Reds terjadi karena bunuh diri Jonny Evans.


Namun, di balik penampilan gemilang itu Jota mengeluarkan komentar kepada wasit yang belakangan jadi sorotan di media sosial.

Kejadian itu dipicu lantaran wasit tidak menggubris pelanggaran yang terjadi kepada Jota. Kesal dengan keputusan wasit, Jota malah melontarkan komentar lucu.

Banner gif video highlights MotoGP

"Lain kali saya akan melakukan diving [sengaja menjatuhkan diri untuk mendapat pelanggaran]," kata Jota seperti dilansir Sport Bible.

Jota tampil gemilang pada malam itu dan terbilang berhasil mengisi peran Mohamed Salah yang terpaksa absen karena harus menjalani isolasi diri karena Covid-19.

Mantan pemain Liverpool Danny Murphy memuji penampilan Jota saat melawan Leicester. Pergerakan liar pemain sayap 23 tahun itu dinilai sangat merepotkan lawan.

"Dia ada di semua tempat. Dan, yang paling saya suka adalah jumlah berlari yang dihasilkan sambil menguasai bola, itulah yang dilakukan semua pemain bagus," ujar Murphy.

(jun/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK