UFC Umumkan Poirier vs McGregor di UFC 257

CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 07:00 WIB
UFC merilis pengumuman kepastian pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor yang berlangsung pada 23 Januari 2021. Conor McGregor akan kembali berhadapan dengan Dustin Poirier. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

UFC merilis pengumuman kepastian pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor yang berlangsung pada 23 Januari 2021 melalui akun resmi media sosial.

Kepastian mengenai duel Poirier vs McGregor sudah lebih dulu diresmikan melalui penandatanganan kontrak.

Akun Twitter dan Instagram UFC menuliskan,"Pertarungan ulang sudah resmi @DustinPoirier menghadapi @TheNotoriousMMA pada 23 Jan. #UFC 257."


McGregor sudah lebih dulu mengumumkan pertarungan kedua dengan Poirier melalui situs resminya, themaclife.com.

Sebelumnya santer terdengar Poirier dan McGregor akan bertarung, namun kabar tersebut dibarengi dengan isu lain soal belum ada pembubuhan tanda tangan kontrak pertarungan.

Selain merilis poster pertarungan bertajuk 'UFC 257 Poirier vs McGregor 2', dalam akun medsos UFC juga terdapat unggahan mengenai rekaman-rekaman video serta foto ketika Poirier dan McGregor bertemu pada 2014.

[Gambas:Instagram]

Duel kelas ringan Poirier vs McGregor kali ini merupakan yang kedua setelah enam tahun lalu keduanya bertemu di UFC 178. Ketika itu McGregor menang KO pada ronde pertama dengan pukulan yang mengenai area samping kepala Poirier.

GIF Banner Promo Testimoni

Dalam duel kali ini, Poirier dan McGregor tidak akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan karena presiden UFC Dana White menegaskan gelar juara masih berada di tangan Khabib Nurmagomedov yang menang atas Justin Gaethje pada UFC 254, 24 Oktober 2020.

Kendati sudah diresmikan, belum ada keterangan pasti mengenai lokasi pertarungan. UFC belakangan menggelar pertarungan di Amerika Serikat dan di Uni Emirat Arab.

(nva/osc)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK