Dustin Poirier Pamer Latihan Keras Jelang Lawan McGregor

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 20:40 WIB
Dustin Poirier memamerkan latihan kerasnya menjelang melawan Conor McGregor di UFC 257 di media sosial twitter. Dustin Poirier menyebut UFC 257 melawan Conor McGregor dia tak punya niat buruk. (AFP/Logan Riely).
Jakarta, CNN Indonesia --

Dustin Poirier memamerkan latihan kerasnya menjelang melawan Conor McGregor di UFC 257 di media sosial twitter.

UFC resmi menggelar pertarungan Poirier vs McGregor pada 23 Januari 2021 mendatang.

The Diamond menunjukkan keseriusannya jelang menghadapi McGregor. Dia benar-benar sangat serius dalam latihan untuk mempersiapkan fisiknya menjadi lebih kuat.


Petarung kelas ringan UFC ini berbagi cuplikan video di kamp pelatihannya di akun twitternya dan dia terlihat serius.

Tentu saja, latihan keras ini karena McGregor bukan petarung kaleng-kaleng. Dalam karier UFC, petarung asal Irlandia Utara itu telah banyak mengalahkan petarung-petarung hebat.

"Dia jelas seorang petarung hebat, mengalahkan banyak lawan sebelum saya dalam karir UFC-nya," katanya dikutip dari Sport Bible.

LAS VEGAS, NEVADA - JANUARY 18: Conor McGregor prepares for his welterweight bout against Donald Cerrone during UFC246 at T-Mobile Arena on January 18, 2020 in Las Vegas, Nevada.   Steve Marcus/Getty Images/AFPConor McGregor akan kembali berhadapan dengan Dustin Poirier di UFC 257, 23 Januari 2021 mendatang. (Steve Marcus/Getty Images/AFP).

Meski demikian Poirier mengaku tak punya niat buruk untuk melukai McGregor dalam pertarungan jilid II nanti.

"Kali ini saya hanya ingin mengakali dia, hanya ingin mengalahkannya. Ini bukan niat buruk terhadap pria itu," kata Poirier.

Banner gif video highlights MotoGP

Sudah lebih dari enam tahun telah berlalu sejak pertemuan pertama mereka di UFC 178. Kini keduanya kembali dipersatukan dalam ring octagon pada 23 Januari 2021 mendatang dalam tajuk UFC257.

Dalam duel pertama, McGregor menang TKO di ronde pertama saat laga baru berjalan 1 menit 46 detik. Poirier berlutut terkena hantaman McGregor dan rentetan pukulan McGregor berikutnya memaksa wasit menghentikan pertarungan dengan keputusan kemenangan TKO.

Meski termasuk petarung papan atas di kelas ringan, namun Poirier belum pernah meraih gelar juara.

(osc/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK