Jelang Tyson vs Jones, Mantan Juara Slam Dunk NBA Kalah KO

CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 11:24 WIB
Mantan juara slam dunk NBA, Nate Robinson, kalah KO dari Jake Paul dalam partai tambahan di pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Ilustrasi sarung tinju,. (Istockphoto/FOTOKITA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara slam dunk NBA, Nate Robinson, kalah KO dari Jake Paul dalam partai tambahan di pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr., Minggu (29/11) siang waktu Indonesia.

Robinson dan Paul yang bukan merupakan petinju profesional tak butuh waktu lama saling bertukar pukulan setelah ronde pertama dimulai.

Serangan Robinson yang cukup agresif bisa diredam Paul. Keduanya terlibat dalam duel yang cukup sengit dan diwarnai clinch.


Pada ronde pertama Paul memukul jatuh Robinson, namun mantan pemain New York Knicks itu masih bisa bangun sembari memegang kepala bagian belakang yang terkena hantaman tangan kanan Paul.

GIF Banner Promo Testimoni

Tidak lama setelah itu, Robinson kembali jatuh lantaran terlalu bersemangat memukul Paul dan sang youtuber bisa menghindar. Wasit kali ini tidak menghitung Robinson untuk segera bangun.

Memasuki ronde kedua, Robinson kembali mencoba mengulang strategi agresif seperti di ronde pertama. Namun Paul justru kembali bisa memukul Robinson yang kemudian bisa bangun pada hitungan kesembilan.

Dalam sebuah baku pukul, Robinson kembali mencoba menghantam Paul dengan tinju tangan kiri. Tetapi Paul bisa menghindar dan justru melepaskan pukulan hook yang mengenai kepala kiri Robinson ketika pertarungan menyisakan satu menit 25 detik.

Robinson tersungkur mencium kanvas, wasit pun seketika menghentikan pertarungan. Paul kembali ke sudutnya, sementara Robinson membutuhkan waktu sekitar dua menit lebih untuk bisa bangkit dan duduk.

(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK