Bos UFC Terkejut Lihat Keganasan Mike Tyson

CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 22:35 WIB
Presiden UFC Dana White mengaku terkejut dengan keganasan Mike Tyson saat menghadapi Roy Jones Jr. dalam laga ekshibisi. Presiden UFC Dana White memuji penampilan Mike Tyson saat melawan Roy Jones Jr. (AFP/Logan Riely)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden UFC Dana White mengaku terkejut dengan keganasan Mike Tyson saat menghadapi Roy Jones Jr. dalam laga ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11) siang WIB.

Duel Tyson dan Jones semula diprediksi tidak akan berjalan menarik. Selain tidak mencari pemenang, duel ini juga mempertemukan dua mantan juara dunia yang sudah uzur.

Tyson naik ke atas ring dengan usia 54 tahun dan sudah tidak lagi bertarung selama 15 tahun. Roy Jones juga hanya tiga tahun lebih muda dari Tyson dan sudah lama melewati periode terbaiknya.


White pun sempat ragu bakal dapat tontonan yang menarik mengingat usia kedua legenda hidup tinju itu saat ini. Namun, penilaian White itu berubah total setelah melihat aksi Tyson di atas ring.

"Mike masih memiliki aura yang luar biasa dan bertarung adalah permainan anak muda. Semua yang dikatakannya [perang urat syaraf sebelum pertarungan], dia tampak luar biasa malam ini," ujar White seperti dikutip dari MMA Junkie.

"Saya terpesona dengan betapa bagusnya dia. Roy lebih muda dan lebih aktif tetapi Roy terlihat jauh lebih lelah malam ini daripada Mike, sesuatu yang mengejutkan. Itu melebihi harapan saya," ia melanjutkan.

GIF Banner Promo Testimoni

White juga menilai Tyson layak memenangi pertarungan ini. Meskipun sesuai aturan Tyson dan Jones ditahbiskan sebagai pemenang karena duel ekshibisi ini tidak digelar untuk mencari siapa yang terbaik.

"Tyson memenangi pertarungan. Dia terlihat dalam kondisi bagus dan itu pertarungan yang bagus. Pertarungan yang menghibur untuk disaksikan dan saya pikir dia terlihat bagus. Saya turut senang untuknya."

(jal/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK