Hasil Liga Italia: Milan Menang 2-0 atas Fiorentina

CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 22:59 WIB
AC Milan menang 2-0 atas Fiorentina pada pertandingan pekan kesembilan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (29/11). AC Milan menang 2-0 atas Fiorentina. (AP/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia --

AC Milan menang 2-0 atas Fiorentina pada pertandingan pekan kesembilan Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (29/11).

Milan unggul lebih dahulu di menit ke-17 lewat sundulan Alessio Romagnoli yang memanfaatkan tendangan sudut Franck Kessie. Romagnoli bergerak dari belakang sebelum menyundul bola dari Kessie.

Fiorentina bertekad membalas gol tersebut lewat upaya Dusan Vlahovic di menit ke-21. Namun tendangan Vlahovic hanya membentur tiang kanan gawang.


Pada menit ke-25 Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Gernab Pezella menjatuhkan Alexis Saelemaekers. Melalui VAR wasit memberikan penalti kepada tuan rumah.

Franck Kessie yang jadi eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan itu guna membawa Milan unggul 2-0 di menit ke-27.

Milan bisa saja unggul 3-0 di menit ke-40 jika saja penalti Kessie kembali membobol gawang Fiorentina. Akan tetapi, tendangan Kessi ke arah kiri masih bisa ditepis kiper Bartlomiej Dragowski.

Tendangan Hakan Calhanoglu di menit ke-53 membentur tiang, serangan berikutnya dari Sandro Tonali masih bisa ditangkap kiper Dragowski.

Kessie gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang Fiorentina di menit ke-69. Tendangan kaki kanannya setelah membalikkan badan masih melebar di sisi kiri gawang Bartlomiej Dragowski.

Kedua tim memiliki sejumlah peluang pada sisa pertandingan, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Milan menang 2-0 atas Fiorentina.

(sry/sry)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK