Egy Maulana Vikri Masuk Lineup Lechia vs Lech Poznan

CNN Indonesia | Senin, 30/11/2020 23:24 WIB
Penyerang Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri kembali masuk daftar susunan pemain Lechia Gdansk yang melawan Lech Poznan. Egy Maulana Vikri kembali masuk lineup Lechia gdansk. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang sayap Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri kembali masuk daftar susunan pemain Lechia Gdansk yang berhadapan dengan Lech Poznan di Stadion Energa pada pekan ke-11 Liga Polandia, Selasa (1/12) dini hari waktu Indonesia.

Dengan kondisi tersebut, total Egy Maulana sudah sembilan kali masuk lineup tim asuhan Piotr Stokowiec itu pada musim ini.

Peluang Egy Maulana Vikri dimainkan melawan Lech Poznan cukup terbuka. Dalam enam pertemuan terakhir Lechia dengan Lech poznan, kedua tim sama-sama berbagi tiga kemenangan di semua ajang.


Dari sembilan kesempatan masuk lineup di musim ini, pemain 20 tahun itu tampil dalam 5 pertandingan dengan mendapat kesempatan bermain selama 62 menit.

Sejauh ini Egy Maulana Vikri menjadi pemain spesialis menit krusial di Lechia. Mantan pemain SKO Ragunan itu sering dimainkan pelatih Stokowiech ketika pertandingan menyisakan 10 menit terakhir.

GIF Banner Promo Testimoni

Melawan Pogon Szczecin di pekan ketujuh Liga Pro Ekstraklasa menjadi pertandingan dengan menit bermain terlama bagi Egy Maulana pada musim ini, yaitu 26 menit.

Akan tetapi, dari lima pertandingan yang telah dilakoni pemain kelahiran Medan itu, Lechia hanya menang 2 kali dan 3 kali menelan kekalahan.

Laga melawan Lech Poznan ini bisa jadi pertaruhan bagi Lechia Gdansk untuk menembus posisi empat besar Liga Polandia.

Apabila Jaroslaw Kubicki dan kawan-kawan menang atas Lech Poznan, mereka bisa menggeser Zaglebie Lubin yang saat ini di peringkat keempat, dan hanya selisih satu poin dari Gornik Zabrze yang menempati posisi ketiga.

Susunan Pemain Lechia vs Lech Poznan:

Starter: Kuciack, Pietrzak, Tobers, Nalepa, Kopacz, Kubicki, Saief, Kaluzinski, Conrado, Mihalik, Flavio

Cadangan: Alomerovic, Maloca, Urbanski, Makowski, Gajos, Egy Maulana, Zukowski, Haydary, Zwolinski

(sry/sry)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK