Mike Tyson Diserang Fan Usai Lawan Roy Jones

CNN Indonesia | Rabu, 02/12/2020 15:20 WIB
Mike Tyson mendapat serangan dari penggemar usai menghadapi Roy Jones Jr. di Stapless Center, akhir pekan lalu. Mike Tyson diserang fan usai lawan Roy Jones. (AFP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson mendapat serangan dari penggemar usai menghadapi Roy Jones Jr. dalam pertarungan ekshibisi di Stapless Center, akhir pekan lalu.

Si Leher Beton dilaporkan terlibat dalam duel aneh dengan seorang penggemar. Serangan itu dihadapi Mike Tyson ketika hendak meninggalkan Stapless Center.

Dikutip dari Daily Star berdasarkan laporan TMZ, ketika Tyson hendak pulang, sejumlah penggemar menghampirinya guna meminta tanda tangan.


Tetapi kemudian, seorang pria dari kerumunan itu memanggilnya dan bertanya mengapa Tyson tidak ingin melawannya.

Tyson lalu menanggapinya dengan santai sembari bercanda dengan pria itu, bahwa melawannya tidak akan berakhir baik untuknya.

[Gambas:Video CNN]


Menurut pemberitaan TMZ, pria tersebut kemudian mengayunkan pukulan ke arah Tyson, lalu meraih sesuatu di ikat pinggang, seolah mencoba mengeluarkan senjata.

Tim Tyson langsung bergerak turun tangan sebelum kejadian memburuk, dan pria tersebut segera melarikan diri dari tempat kejadian. Akan tetapi, beberapa anggota dari tim Iron Mike mengenali fan tersebut karena pernah mencoba membuat masalah.

GIF Banner Promo Testimoni

Dilansir dari Give Me Sport, Tyson sebelumnya mengeluhkan tentang keberanian fan ketika mengambil foto dengan idola mereka dan berbicara tentang perlunya menyewa pengawal.

"Orang-orang ini memiliki senjata, mereka ingin mengambil gambar, dan Anda akan berkata: 'Tidak, Anda tidak boleh mengambil gambar'," ujar Tyson.

"Saya memberi tahu para pengawal saya, seperti, 'Biarkan mereka mengambil gambar'. Ada sekitar 45 orang [mengantre]. Saya pikir karena memiliki pengawal yang besar, mereka akan takut, tetapi tidak," ucap Tyson menambahkan.

(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK