MU Tahan Imbang PSG di Babak Pertama

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 03:50 WIB
Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain di babak pertama Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari WIB. MU vs PSG sama kuat di babak pertama. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain di babak pertama pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Neymar membawa PSG unggul cepat pada menit keenam. Neymar memainkan umpan satu-dua dengan Kylian Mbappe.

Striker timnas Prancis itu lalu melepaskan tembakan dari luar penati yang masih bisa diblok pertahanan MU. Namun bola liar jatuh di kaki Neymar yang langsung ditembak menjadi gol.


Kesempatan menambah skor juga dilakukan Alessandro Florenzi pada menit ke-11. Tendangan kaki kanan Florenzi dari luar kotak penalti masih bisa ditepis David de Gea.

Pada menit ke-16 Marcus Rashford mencoba peruntungannya lewat tendangan kaki kiri dari luar korak penalti. Tetapi masih terlalu mudah bagi kiper Keylor Navas untuk menangkapnya.

Tendangan salto Neymar pada menit ke-17 juga bisa ditangkap De gea.

Ancaman diberikan Setan Merah pada menit ke-26 lewat sundulan Scott McTominay memanfaatkan sepak pojok Bruno Fernandes. Tetapi upaya McTominay masih bisa ditangkap Navas.

MU akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-32 lewat tendangan Rashford yang membentur Danilo.

Gol itu bermula dari sepakan Anthony Martial dari luar kotak penalti yang bisa ditepis Navas. Bola yang masih bergulir direbut Aaron Wan-Bissakan dan mengopernya kepada Rashford.

Dari luar kotak penalti Rashford menendang bola. Tetapi sebelum masuk ke gawang, bola lebih dahulu membentur Danilo sehingga mengubah arah hingga menjadi gol.

Tanpa tambahan gol di sisa pertandingan, kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Susunan Pemain:

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Martial; Cavani.

PSG: Keylor Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Paredes, Danilo Pereira, Verratti; Mbappe, Kean, Neymar.

(sry/sry)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK