Misi Balotelli Gabung Klub Serie B Italia

PTR | CNN Indonesia
Selasa, 08 Dec 2020 22:00 WIB
Mario Balotelli resmi bergabung dengan klub Serie B, Monza. Ia bertekad membawa klub tersebut promosi ke Serie A. Mario Balotelli pasang target membawa Monza ke Serie A. (Simone Venezia/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mario Balotelli resmi bergabung dengan klub Serie B, Monza. Ia bertekad membawa klub tersebut promosi ke Serie A.

Balotelli yang tak punya klub sejak dilepas Brescia memutuskan bergabung dengan Monza. Di Monza, Balotelli akan kembali bekerja sama dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani setelah sebelumnya mereka berjumpa di AC Milan.

Striker Italia itu pun langsung mengusung ambisi tinggi bersama klub barunya tersebut.


"Saya berterima kasih pada Presiden Berlusconi dan Adriano Galliani atas kesempatan ini. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu Monza mencapai Serie A," tutur Balotelli seperti dikutip dari talksport.

Brescia's Italian forward Mario Balotelli gestures towards Juventus fans during the Italian Serie A football match Brescia vs Juventus on September 24, 2019 at the Mario-Rigamonti stadium in Brescia. (Photo by Marco Bertorello / AFP)Mario Balotelli akhirnya punya klub baru. (Marco Bertorello / AFP)

Galliani meyakini Balotelli akan jadi sosok yang tepat bagi Monza.

"Mario adalah sosok pria yang baik dan bahkan dalam perbincangan hari ini, saya bisa memastikan hal itu."

"Saya sempat mengatakan padanya,'Bila dibutuhkan, kamu akan mendengar kritik dari saya, namun itu demi kebaikanmu'," kata Galliani.

GIF Banner Promo Testimoni

Monza saat ini ada di posisi kesembilan dengan nilai 14 poin. Monza tertinggal sembilan angka dari Salernitana yang jadi pemuncak klasemen Serie B.

Dua tim teratas di klasemen akhir Serie B bakal otomatis lolos ke Serie A sedangkan peringkat 3-8 akan menjalani play-off.

(ptr/jun)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER