Bos UFC Bertemu Khabib Sebelum Lihat Duel McGregor

CNN Indonesia | Senin, 14/12/2020 23:00 WIB
Presiden UFC Dana White dijadwalkan bertemu dengan Khabib Nurmagomedov sebelum duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257. Khabib Nurmagomedov akan bertemu dengan Dana White jelang UFC 257. (AFP/Isaac Brekken)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden UFC Dana White dijadwalkan bertemu dengan Khabib Nurmagomedov sebelum duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257 di Abu Dhabi, 23 Januari 2021.

White belum menyerah meyakinkan Khabib kembali dari pensiun. Dikutip dari BJ Penn, White sudah mengatur jadwal pertemuan dengan petarung asal Rusia itu di Abu Dhabi bulan depan.

White diyakini MMA Fighting akan bertemu Khabib sebelum pertarungan McGregor vs Poirier di UFC 257. Khabib sendiri dikabarkan akan menyaksikan langsung duel tersebut di Abu Dhabi.


"Dana White berencana melakukan pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov pada pekan yang sama Conor McGregor vs Dustin Poirier digelar pada UFC 257," tulis pihak MMA Fighting.

GIF Banner Promo Testimoni

Khabib memutuskan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, 24 Oktober lalu. Namun, White percaya Khabib akan kembali dari pensiun untuk menyempurnakan rekor kemenangan di mixed martial arts (MMA) menjadi 30-0.

Dalam wawancara dengan TMZ sebelumnya, White sudah memastikan akan bertemu dengan Khabib bulan depan. White yakin bisa menggoda Khabib untuk kembali bertarung di UFC.

[Gambas:Video CNN]

"Sejujurnya Khabib tidak berkomitmen terhadap apapun. Dia sudah berkomitmen untuk bertemu dengan saya bulan depan. Saya dan dia akan duduk bersama, bertemu bulan depan, dan kita akan melihat seberapa persuasifnya saya. Saya yakin bisa," ucap White.

White sendiri tidak memberlakukan Khabib sebagai petarung yang sudah pensiun. Petarung berjuluk The Eagle itu masih berada di puncak daftar petarung terbaik pound for pound dan kelas ringan UFC.

White juga memastikan pemenang antara McGregor vs Poirier di UFC 257 berpeluang menghadapi Khabib.

(har/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK