5 Pemain Man City Diklaim Positif Covid-19

CNN Indonesia
Selasa, 29 Des 2020 00:20 WIB
Setelah Gabriel Jesus dan Kyle Walker dinyatakan positif Covid-19, tiga pemain Manchester City yang lain disebut menyusul terpapar virus corona. Gabriel Jesus diketahui positif pada saat tes Covid-19 pada beberapa hari lalu. (AP/Michael Regan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah Gabriel Jesus dan Kyle Walker dinyatakan positif Covid-19 pada hari Natal, tiga pemain Manchester City yang lain disebut menyusul terpapar virus corona.

Peningkatan jumlah pemain yang terpapar virus corona membuat laga Liga Inggris antara Everton vs Man City batal terlaksana pada Senin (27/12) malam atau Selasa (28/12) dini hari waktu Indonesia barat.

Tidak disebutkan tiga pemain terkini yang mengidap virus corona, namun situasi tersebut membuat jadwal Man City di Liga Inggris berpotensi terganggu.


Selain laga melawan Everton yang sudah dibatalkan, ada kemungkinan pula The Citizens tidak bisa menjalani pertandingan pada akhir pekan mendatang melawan Chelsea seperti dilansir dari Daily Mail.

Manchester City's Kyle Walker refreshes himself before the Champions League group C soccer match between Manchester City and Olympiakos at the Etihad stadium in Manchester, England, Tuesday, Nov. 3, 2020. (AP Photo/Dave Thompson)Kyle Walker sudah diketahui positif Corona pada 25 Desember. (AP Photo/Dave Thompson)

Begitu pula dengan jadwal semifinal Piala FA melawan Manchester United yang direncanakan berlangsung tengah pekan mendatang.

Premier League telah memastikan akan ada tes lanjutan untuk para pemain Man City.

Selain Jesus dan Walker, dua anggota staf Man City yang sebelumnya diketahui positif Covid-19 sudah menjalani isolasi mandiri. Keempat orang itu menjalani karantina selama 10 hari sesuai dengan protokol pemerintah.

GIF Banner Promo Testimoni

Tiga pemain, dan dua staf klub, yang baru diketahui terjangkit virus corona pun akan menjalani isolasi dan karantina.

Sebelum Man City kesebelasan lain di Inggris yang banyak anggotanya terpapar virus corona adalah Ipswich Town dengan jumlah tujuh staf dan lima pemain diketahui terjangkit varian baru Covid-19.

(nva/nva)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER