Mike Tyson: Tak Ada yang Bisa Jadi Saya

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 30/12/2020 22:25 WIB
Mike Tyson menyatakan tidak akan ada petinju muda yang bisa seperti dirinya dalam meniti karier di dunia tinju. Mike Tyson yakin tiap petarung selalu punya karakter masing-masing. (illy Sanjuan/Invision/AP/Willy Sanjuan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson menyatakan tidak akan ada petinju muda yang bisa seperti dirinya dalam meniti karier di dunia tinju. Mike Tyson yakin tiap petinju punya ciri khas dan karakter masing-masing.

Mike Tyson jadi salah satu petinju paling terkenal sepanjang sejarah. Meski ia beberapa kali menelan kekalahan, nama Mike Tyson justru tetap abadi dan terus dibicarakan dari generasi ke generasi.

Mike Tyson menyebut tidak akan ada yang bisa menjadi 'Mike Tyson' di waktu yang akan datang.


"Tidak ada yang bisa jadi Mike Tyson. Setiap orang bakal menjadi sosok yang memang sudah digariskan untuk mereka. Apapun yang mereka lakukan," ucap Mike Tyson seperti dikutip dari IB Times.

In a photo provided by Triller, Mike Tyson throws a punch during the third round against Roy Jones Jr. in an exhibition boxing bout Saturday, Nov. 28, 2020, in Los Angeles. The bout was unofficially ruled a draw by the WBC judges at ringside. Tyson and Jones fought eight two-minute rounds, and both emerged smiling and apparently healthy from a highly unusual event. (Joe Scarnici/Triller via AP)Mike Tyson kembali bertarung di 2020. (AP/Joe Scarnici)

Mike Tyson menyandang status sebagai juara dunia kelas termuda dalam sejarah. Rekor itu belum terpecahkan hingga saat ini.

Bagi Mike Tyson hal tersebut tidak bisa jadi patokan karena tiap petinju punya jalan karier dan tantangan yang berbeda.

"Setiap orang berbeda. Lihat sosok Rocky Marciano dan Larry Holmes. Mereka mungkin petinju yang baru memulai di usia 20-an atau jelang 20-an. Dan mereka berdua adalah dua petinju terhebat yang pernah ada. Mereka memulai karier mereka telat," tutur Mike Tyson.

Mike Tyson membuat kehebohan tahun ini setelah memutuskan bertarung di laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Mike Tyson bahkan mampu memukau penonton lewat penampilan agresifnya sepanjang laga tersebut.

(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK