Dua Pemain Bayern Calon Pengganti Salah di Liverpool

CNN Indonesia | Jumat, 01/01/2021 19:55 WIB
Dua pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman dan Serge Gnabry, disebut menjadi calon pengganti Mohamed Salah di Liverpool. Mohamed Salah dirumorkan bakal pergi dari Liverpool. (AP/Frank Augstein)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman dan Serge Gnabry, disebut menjadi calon pengganti Mohamed Salah di Liverpool.

Di tengah isu keretakan hubungan Salah dan Liverpool, mantan pemain The Reds Dietmar Hamann menyebut dua penyerang yang ideal bergabung dengan juara Liga Inggris tersebut.

"Dua pemain sayap di dunia adalah Gnabry, yang pernah bermain di Arsenal, dan Kingsley Coman, dia menjadi pembicaraan saat ini," kata Hamann.


Apakah mereka mau meninggalkan Bayern Munchen? Saya tidak berpikir demikan tetapi tidak ada yang tahu," sambungnya ketika diwawancara Stadium Astro.

Bayern Munich's Kingsley Coman, centre, kicks the ball past Atletico Madrid's Stefan Savic, left, and goalkeeper Jan Oblak to score his team's first goal during the Champions League Group A soccer match between Bayern Munich and Atletico Madrid at the Allianz Arena in Munich, Germany, Wednesday, Oct. 21, 2020. (AP Photo/Matthias Schrader,Pool)Kingsley Coman tampil menjanjikan bersama Bayern Munchen. (AP Photo/Matthias Schrader,Pool)

Salah merupakan salah satu pemain kunci di Liverpool sejak didatangkan dari Roma pada 2017. Kontribusi Salah membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions dan kampiun Liga Inggris.

Terlepas dari peran sebagai penyerang yang menghadirkan gol-gol penting bagi Merseyside Merah, belakangan Salah dikabarkan tidak betah berada di Anfield.

Salah satu penyebabnya adalah kekecewaan karena tidak dipilih menjadi kapten tim oleh Jurgen Klopp pada laga Liga Champions.

GIF Banner Promo Testimoni

Salah pun mengemukakan keinginan pindah ke Real Madrid atau Barcelona, yang dianggap pemain asal Mesir itu sebagai klub terbesar di dunia.

"Saya tidak tahu jika ada masalah dengan Salah ketika diwawancara dan menginginkan pergi ke Spanyol. Jika dia ingin pergi, Barcelona dan Real Madrid bisa saja tertarik," komentar Hamann.

(nva/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK