Pelatih Khabib Jagokan McGregor di UFC 257

CNN Indonesia | Jumat, 01/01/2021 16:56 WIB
Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javeier Mendez, memprediksi Conor McGregor bakal mengalahkan Dustin Poirier di UFC 257. Conor McGregor dijagokan pelatih Khabib Nurmagomedov di UFC 257. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javeier Mendez, memprediksi Conor McGregor bakal mengalahkan Dustin Poirier di UFC 257.

Mendez memprediksi McGregor bakal memberi kekalahan kali kedua bagi Poirier setelah petarung berjuluk The Notorious itu pernah memukul KO sang lawan pada UFC 178 enam tahun lalu.

"Conor adalah favorit saya, karena dia memiliki pukulan yang lebih akurat, dan Dustin memiliki tugas berak untuk membuatnya jatuh. Ada bahaya yang harus dia lakukan untuk menutup jarak," kata Mendez.


"Semuanya masuk akal, keduanya adalah petarung papan atas. Tetapi Conor adalah favorit bagi saya terkait kemampuan bertinjunya. Dia adalah master dari teknik striking di kategori kelas ringan. Tetapi Anda tidak bisa meremehkan Dustin," kata Dustin dalam wawancara di kanal YouTube The Schmozone

LAS VEGAS, NV - OCTOBER 06: Khabib Nurmagomedov of Russia holds down Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada.   Harry How/Getty Images/AFPKhabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje di UFC 229. (Harry How/Getty Images/AFP)

McGregor dan Poirier bakal bertemu di dalam octagon untuk kali kedua pada laga puncak UFC 257, 24 Januari 2021. Kemenangan akan membuat salah satu dari kedua petarung mendekati sabuk juara kelas ringan UFC yang hingga kini masih dimiliki Khabib.

Sementara Khabib sudah menyatakan pensiun setelah menumbangkan Justin Gaethje di UFC 254, Oktober 2020.

McGregor dan Poirier pernah merasakan kekalahan dari Khabib. McGregor lebih dulu dibuat menyerah oleh The Eagle yang melakukan kuncian leher dalam pertarungan UFC 229.

GIF Banner Promo Testimoni

Khabib pun menang submission atas Poirier, hampir setahun berselang setelah mengalahkan McGregor, dalam pertarungan UFC 242.

Presiden UFC, Dana White, masih berambisi mempertemukan Khabib dengan McGregor untuk kali kedua. White menjelaskan tetap membuka peluang tersebut dengan syarat bisa merayu Khabib kembali bertarung dan McGregor menang di UFC 257.

(nva/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK