Rossi Pamer Seragam Baru di MotoGP 2021

CNN Indonesia | Sabtu, 02/01/2021 13:10 WIB
Valentino Rossi pamer seragam baru yang akan digunakan di MotoGP 2021 bersama tim Petronas Yamaha. Valentino Rossi bergabung dengan Petronas Yamaha di MotoGP 2021. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Valentino Rossi pamer seragam baru yang akan digunakan di MotoGP 2021 bersama tim Petronas Yamaha. Hal yang sama dilakukan Fabio Quartararo bersama tim pabrikan Yamaha.

Rossi resmi menjadi pembalap Petronas Yamaha mulai 1 Januari 2021. Begitu pula dengan Quartararo, yang dipercaya Yamaha menggantikan posisi Rossi di tim pabrikan.

Melalui akun Instagram resmi tim, Petronas Yamaha mengunggah video Rossi mengenakan seragam tim asal Malaysia tersebut. Rossi mengaku tidak sabar memperkuat Petronas Yamaha.


"Selamat tahun baru semuanya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Petronas Yamaha untuk 2021. Saya sudah melihat apa yang sudah dilakukan tim dalam dua tahun terakhir dan bersemangat untuk mengetahui apa yang bisa kami lakukan bersama. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan kembali ke trek," ujar Rossi.

[Gambas:Instagram]

Yamaha juga mengunggah video Quartararo mengenakan seragam tim pabrikan untuk kali pertama. Quartararo mengaku

[Gambas:Instagram]

"Halo semuanya dan selamat tahun baru. Ini kali pertama saya berbicara sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha. Saya sudah lama menunggu momen ini, saya tidak sabar memulai MotoGP 2021 dengan Monster Energy Yamaha," ucap Quartararo.

MotoGP 2021 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, pada 28 Maret mendatang. MotoGP 2021 diyakini akan jadi musim terakhir Rossi sebelum mengelola tim pada 2022.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK