4 Pemain yang Dibuang Man United pada Januari

CNN Indonesia | Minggu, 03/01/2021 13:00 WIB
Manchester United akan membuang empat pemain pada bursa transfer Januari setelah tidak lagi dimainkan Ole Gunnar Solskjaer. Sergio Romero bisa dilepas MU pada bursa transfer Januari. (AP/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United diklaim akan membuang empat pemain pada bursa transfer Januari setelah tidak lagi dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari Sportbible, sebanyak empat pemain akan didepak Man United di bursa tranfser pertengahan musim karena jarang mendapat kesempatan bermain di musim ini.

Solskjaer mulai menemukan formula dalam susunan pemain yang dimainkannya pada setiap pertandingan. Meski demikian, sejumlah pemain juga mulai kehilangan tempat di skuad MU pada musim ini.


Setan Merah akan melepas para pemain yang tidak lagi terpakai itu agar bisa tampil bersama klub lain. Keputusan itu tidak saja menguntungkan para pemain tersebut dapat memiliki menit bermain di klub lain, tetapi juga bagi MU sendiri.

Dengan menjual para pemain tersebut, Man United mendapatkan uang untuk dibelanjakan pemain lain sesuai kebutuhan Solskjaer.

[Gambas:Video CNN]


4 Pemain yang Dibuang Man United pada Januari:

1. Sergio Romero

Romero dipastikan tidak lagi mendapatkan tempat di skuad MU di musim ini. MU dan Romero memiliki konflik sejak awal musim, ketika Setan Merah memperpanjang kontrak Dean Henderson.

Sejak itu dalam setiap pertandingan, Solskjaer tidak lagi memasukkan nama Romero. Bahkan, kiper asal Argentina itu tidak masuk di daftar pemain MU di Premier League.

GIF Banner Promo Testimoni

2. Phil Jones

Phil Jones merupakan pemain lain yang tidak didaftarkan MU di Liga Inggris musim ini. Jones termasuk pemain yang kerap blunder dalam beberapa musim terakhir dan juga rentan cedera. Sejauh ini, Jones belum bermain untuk MU di musim 2020/2021.

3. Marcos Rojo

Nasib Rojo tidak jauh berbeda dengan Romero dan Jones. Bek asal Argentina itu juga belum bermain untuk tim senior MU di musim ini.

Rojo didatangkan MU pada 2014, namun penampilannya belum juga memuaskan bagi The Red Devils. Mantan pemain Sporting Lisbon itu lebih banyak berkutat dengan cedera. Di musim ini, Rojo hanya bermain untuk MU U-23.

4. Jese Lingard

Di musim ini Lingard hanya bermain dalam dua pertandingan di Piala Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions dan Liga Inggris, pemain 28 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan dan tidak masuk susunan pemain. Peluangnya pergi dari MU di bursa transfer Januari cukup terbuka.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK