SOROT OLAHRAGA

Menpora Sedih hingga Pochettino Latih PSG

CNN Indonesia | Minggu, 03/01/2021 06:41 WIB
Berita tentang sepak bola baik dari dalam maupun luar negeri jadi yang terpopuler dalam 24 jam di kanal olahraga CNNIndonesia.com. Menpora Zainudin Amali sedih Piala Dunia U-20 pada 2021 batal. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita tentang sepak bola baik dari dalam maupun luar negeri jadi yang terpopuler dalam 24 jam di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengaku sedih Piala Dunia U-20 yang digelar 2021 dibatalkan FIFA.

Sementara itu, pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino resmi melatih Paris Saint-Germain menggantikan Thomas Tuchel.


1. Menpora: Saya Sedih Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

Menpora sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 (INAFOC), Zainudin Amali, mengaku sedih dengan keputusan pembatalan yang diambil FIFA. Meski begitu ada nilai positif yang juga bisa diambil dari pembatalan tersebut.

"Sedih ya, karena saya itu melihat semangat semua pihak. Ya semangat pemerintah pusat dan daerah, kemudian juga PSSI, pelatih khususnya anak-anak yang punya harapan luar biasa untuk tampil di Piala Dunia U-20," ujar Amali.

[Gambas:Video CNN]

2. Resmi: Mauricio Pochettino Pelatih PSG

Mauricio Pochettino resmi menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (2/1). Pelatih asal Argentina itu menggantikan Thomas Tuchel.

Bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut, Pochettino akan mendapatkan kontrak selama satu setengah tahun hingga 30 Juni 2022, dengan opsi perpanjangan.

"Pelatih 48 tahun itu menjadi pelatih ke-30 dalam sejarah klub," ucap PSG.

GIF Banner Promo Testimoni

3. Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 4-0 atas West Brom

Arsenal meraih kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion pada matchday ke-17 Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (3/1) dini hari WIB.

Arsenal unggul 2-0 lebih dahulu di babak pertama lewat gol Kieran Tierney pada menit ke-23 dan Bukayo Saka di menit ke-28.

Di babak kedua, striker Alexandre Lacazette mencetak dua gol pada menit ke-60 dan 64' guna membawa Arsenal menang 4-0.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK