Repsol Honda Rilis Motor MotoGP 2021, Espargaro Kegirangan

CNN Indonesia | Senin, 04/01/2021 17:18 WIB
Repsol Honda resmi merilis sepeda motor RC213V yang akan digunakan Pol Espargaro di MotoGP 2021. Repsol Honda mengejutkan Espargaro di rumahnya. Pol Espargaro kegirangan melihat sepeda motor baru di MotoGP 2021. (Dorna Sports)
Jakarta, CNN Indonesia --

Repsol Honda resmi merilis sepeda motor RC213V yang akan digunakan Pol Espargaro di MotoGP 2021. Repsol Honda mengejutkan Espargaro di rumahnya.

Dalam video yang diperlihatkan Repsol Honda melalui media sosial, Espargaro dikejutkan pihak Repsol Honda. Ketika pembalap asal Spanyol itu sedang latihan pagi, pihak Repsol Honda secara diam-diam memasukkan sepeda motor RC213V 2021 ke area rumahnya.

Ketika mengetahui ada sebuah sepeda motor yang ditutup di pelataran belakang rumahnya, Espargaro sangat terkejut dan buru-buru membuka sarung penutup.


"Saya ingin menangis. Saya tidak pernah menyangka hal ini bisa terjadi. Ini sangat gila. Saya ingin menyimpan sepeda motor ini di sini selamanya. Ini luar biasa," ujar Espargaro setelah melihat RC213V yang akan ditungganginya di MotoGP 2021.

Espargaro menggantikan posisi Alex Marquez di tim Repsol Honda pada MotoGP 2021. Sebelumnya, pembalap 29 tahun itu memperkuat tim pabrikan KTM.

"Nomor [44] itu terlihat bagus. Saya bekerja keras untuk bisa melihat nomor [44] ini ada di sepeda motor ini. Sepeda motor ini, dengan warnanya, selalu menjadi rival utama," ucap Espargaro.

"Saya sudah lama mengimpikan momen ini. Menggunakan warna ini dan memiliki sepeda motor ini. Saya mungkin akan tidur menggunakan seragam ini," sambung Espargaro.

Espargaro akan berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda pada MotoGP 2021. Marc Marquez sendiri hingga kini diyakini akan absen di awal musim MotoGP 2021 karena pemulihan cedera.

MotoGP 2021 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, pada 28 Maret mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK