Pacquiao vs McGregor Pasti Terjadi di 2021

CNN Indonesia | Selasa, 12/01/2021 14:28 WIB
Pertarungan tinju Manny Pacquiao vs Conor McGregor diyakini bakal terjadi pada 2021 menurut Audi Attar. Conor McGregor sudah pernah menjalani pertarungan tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertarungan tinju Manny Pacquiao vs Conor McGregor diyakini bakal terjadi pada 2021 menurut Audi Attar.

Attar merupakan pemilik perusahaan manajemen yang bekerja sama dengan dua atlet tersebut cukup optimistis duel Pacquiao vs McGregor bisa digelar tahun ini.

"Saya yakin itu pasti terjadi di 2021. Kedua petarung menginginkannya, itu adalah kuncinya. Anda tidak dapat membuat sesuatu terjadi atau mengaturnya, yang merupakan kunci dari wawancara ini, Anda tidak dapat memalsukannya," ujar Attar.


"Jika satu pihak menginginkannya dan yang lain tidak, maka itu tidak akan terjadi. Tetapi ketika kedua petarung menginginkan pertarungan terjadi, mengapa tidak terjadi? Jika fan ingin melihatnya, itu hampir menjamin bahwa itu akan terjadi, bukan? Karena ada keinginan mengembangkan sesuatu di sana," sambungnya dikutip dari Boxing Scene.

Manny Pacquiao, reacts after knocking down Keith Thurman in the first round during a welterweight title fight Saturday, July 20, 2019, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher)Manny Pacquiao ketika terakhir naik ring pada 2019 mengalahkan Keith Thurman. (AP Photo/John Locher)

McGregor yang pernah meladeni Floyd Mayweather Jr. pada 2017 melontarkan tantangan kepada Pacquiao pada tahun lalu. Sementara Pacquiao pun tak menampik keinginan menghadapi McGregor di atas ring tinju.

Attar bahkan yakin pertarungan Pacquiao vs McGreggor dapat terlaksana setelah The Notorious menjalani duel UFC 257 menghadapi Dustin Poirier pada 24 Januari.

GIF Banner Promo Testimoni

"UFC bilang, 'baik mari kita lakukan rematch [melawan Poirier]'. Kami bilang, 'ok, kita lakukan rematch dulu, tetapi setelah itu Manny akan menjadi pertarungan selanjutnya'. Itu adalah keinginan kedua petarung. Jadi, itulah rencananya," ucap Attar.

"Kami telah melakukan pembicaraan luar biasa dengan para stakeholders di seluruh dunia, termasuk Timur Tengah. Kita akan lihat. Saya akan syok jika itu tidak terjadi di 2021," tambahnya.

(nva/sry)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK