Man Utd Puncaki Klasemen, Ole Out Menggema di Twitter

CNN Indonesia | Rabu, 13/01/2021 08:30 WIB
Tagar Ole Out justru menggema di Twitter meski Manchester United meraih kemenangan atas Burnley dan mengusur Liverpool dari puncak klasemen. Tagar #OleOut menggema di Twitter meski Man Utd sukses naik ke puncak klasemen dengan menggusur Liverpool. ( AP/Carl Recine).
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United berhasil mengkudeta Liverpool di puncak klasemen setelah mengalahkan Burnley 1-0. Namun tagar #OleOut justru menggema di media sosial Twitter.

Man Utd bertandang ke Stadion Turf Moor, markas Burnley di pekan ke-17 Liga Inggris, Rabu (13/1) dini hari WIB.

Sempat bermain 0-0 di babak pertama, Man Utd memastikan kemenangan lewat gol tunggal Paul Pogba di menit 71.


Kemenangan itu mengantar Man Utd naik ke puncak klasemen dengan koleksi 36 poin. Mereka menggusur Liverpool dengan keunggulan tiga poin dari 17 laga.

Ini pertama kalinya Man Utd memuncaki klasemen Liga Inggris musim 2020/2021. Mereka sebelumnya bahkan sempat merasakan posisi ke-14.

GIF Banner Promo Testimoni

Di awal musim penampilan Setan Merah tak konsisten. Mereka sempat digulung dua kali, yakni 1-3 dari Crystal Palace dan 1-6 dari Tottenham Hotspur pekan-pekan awal Liga Inggris.

Hancur-hancuran di Liga Inggris, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu juga tersingkir dari Liga Champions. Hal yang membuat para fan kesal dan mendesak manajemen Man Utd memecat Solskjaer.

Perlahan tapi pasti, penampilan Man Utd membaik. Kemenangan demi kemenangan terus diraih. Sudah 11 laga mereka tak pernah kalah, rinciannya dua kali seri dan sembilan menang.

Kemenangan terakhir melawan Burnley membuat Man Utd naik ke puncak klasemen menggeser Liverpool. Namun kemenangan itu saja membuat fan Man Utd tetap menggaungkan tagar #OleOut di Twitter.

Dalam beberapa jam terakhir setelah laga lawan Burnley, tagar tersebut langsung menjadi trending nomor dua di Twitter. Tercatat sampai berita ini diturunkan ada 3.245 cuit dengan tagar #OleOut.

(osc/jun)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK