Hubungan Retak, Messi Tak Peluk Ter Stegen

CNN Indonesia | Kamis, 14/01/2021 20:47 WIB
Kapten Lionel Messi diklaim tidak berselebrasi dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen usai Barcelona menang dramatis atas Real Sociedad. Marc-Andre Ter Stegen tidak akur dengan Lionel Messi. (AP/Efrem Lukatsky)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten Lionel Messi diklaim tidak melakukan selebrasi dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen usai Barcelona menang dramatis atas Real Sociedad di Piala Super Spanyol, Kamis (14/1) dini hari waktu Indonesia.

Hubungan Lionel Messi dengan kiper Ter Stegen tidak kunjung membaik hingga saat ini. Messi dikabarkan tidak memperlakukan Ter Stegen seperti pemain lain meskipun kiper asal Jerman itu jadi pahlawan Blaugrana.

Dikutip dari Diario Gol, setelah laga usai Messi yang tidak dimainkan pada pertandingan itu memeluk hampir semua orang di skuad Barcelona sebagai ucapan selamat.


Akan tetapi, tidak ada pelukan dari La Pulga untuk Ter Stegen. Laporan itu tidak menjelaskan apakah Messi memeluk Ter Stegen di ruang ganti atau tidak.

Satu yang pasti, Messi tidak bercengkerama dengan Ter Stegen saat di lapangan. Kondisi itu menguatkan Messi dan Ter Stegen memiliki hubungan buruk.

[Gambas:Video CNN]

Laporan Diario Gol menyebutkan, koneksi Messi dengan Ter Stegen merenggang setelah keduanya bertabrakan dalam sesi latihan.

Selain itu, Messi dan Ter Stegen memburuk setelah striker 33 tahun itu memutuskan ingin meninggalkan Camp Nou sebelum musim 2020/2021 bergulir.

GIF Banner Promo Testimoni

Ter Stegen menjadi pahlawan Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol usai mementahkan dua penendang penalti Sociedad: Mikel Oyarzabal dan Jon Bautista.

Dalam laga itu Barcelona unggul lebih dahulu lewat gol Frenkie de Jong pada menit ke-39, namun Sociedad bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Oyarzabal pada menit ke-51.

Usai hasil imbang itu laga dilanjutkan ke adu penalti, dan tim asuhan Ronald Koeman tersebut menang 3-2.

(sry/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK