Lolos Semifinal Thailand Open, Praveen/Melati Sempat Lengah

jun, CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2021 14:56 WIB
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva sempat lengah sebelum memastikan tiket semifinal Yonex Thailand Open 2021, Jumat (15/1). Praveen/Melati akui sempat lengah di pertengahan pertandingan perempat final Yonex Thailand Open 2021. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Octavianti mengaku sempat lengah sebelum memastikan tiket semifinal Yonex Thailand Open 2021, Jumat (15/1).

Menghadapi pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje di perempat final di Impact Arena, Bangkok, Praveen/Melati yang berlabel unggulan kedua mendapat perlawanan ketat sejak awal gim pertama.

Setelah bersusah payah, Praveen/Melati menang atas Christiansen/Boje 21-19, 22-20 dalam waktu 39 menit.


"Di interval game pertama dan kedua kami agak lengah dan tanpa sadar mengubah pola main. Kami banyak ambil poin dari depan, setelah unggul malah jadi main bola panjang jadi enak untuk lawan. Selain itu kita masih banyak mati-mati sendiri," kata Melati usai pertandingan.

GIF Banner Promo Testimoni

Selanjutnya, Praveen/Melati bakal bertemu dengan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delpine Delrue untuk memperebutkan tiket lolos ke final Yonex Thailand Open 2021. Pertemuan tersebut bakal jadi yang kedua buat kedua pasangan.

Sebelumnya, Praveen/Melati pernah bertemu Gicquel/Delrue di Indonesia Master 2020. Praveen/Melati yang merupakan peringkat empat dunia kalah dari lawannya yang peringkat 15 dunia lewat rubber gim, 19-21, 21-14 dan 18-21.

Berdasar pengalaman tahun lalu, Praveen/Melati menegaskan tak mau lengah. Sekalipun di tiga pertandingan sebelumnya, keduanya bisa tampil cukup apik dan menyelesaikan laga dengan cepat di Yonex Thailand Open 2021.

"Untuk besok harus lebih siap dan lebih fokus siapapun lawannya," ucap Melati.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK