Dua Pekan Latih PSG, Mauricio Pochettino Positif Corona

CNN Indonesia | Sabtu, 16/01/2021 02:34 WIB
Baru dua pekan melatih PSG, Mauricio Pochettino positif terinfeksi virus corona dan kini menjalani isolasi. Baru dua pekan melatih PSG, Mauricio Pochettino positif terinfeksi virus corona dan kini menjalani isolasi (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Dia akan menjalani isolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Prancis.

"Menghormati aturan isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," mengutip AFP, Jumat (15/1).

Pochettino sendiri baru dua pekan menjabat sebagai pelatih PSG. Sebelumnya, dia melatih tim Inggris, Tottenham Spurs yang kini dilatih Jose Mourinho.


Selama Pochettino menjalani isolasi, tugas-tugas kepelatihannya akan diemban sementara oleh Jesus Perez dan Miguel D'Agostino. Mereka adalah asisten Pocchettino di PSG.



Sebelumnya, tiga pemain PSG juga lebih dulu dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Mereka adalah Rafinha, Thilo Kehrer dan Colin Dagba.

Mauricio Pochettino sendiri baru dua pekan melatih PSG. Dia menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat pada 24 Desember lalu.

Sejauh ini, Pochettino sudah memimpin PSG di tiga laga. Termasuk saat mengalahkan Marseille dan meraih trofi Piala Super Prancis.

"Saya sangat bahagia dan itu adalah malam yang sangat istimewa bagi kami untuk mengalahkan lawan kami dan tentu saja untuk memenangi trofi," ujar Pochettino.

(AFP/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK