Liverpool vs Man Utd, Klopp Tantang Ocehan Solskjaer

CNN Indonesia | Sabtu, 16/01/2021 09:26 WIB
Jelang laga Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris, Minggu (17/1), Jurgen Klopp menantang Ole Gunnar Solskjaer. Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp akan bertemu di Anfield. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang laga Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris, Minggu (17/1), Jurgen Klopp menantang Ole Gunnar Solskjaer mengenai pernyataan yang disebutkan manajer Red Devils sebelumnya.

Solskjaer sempat menyatakan pertandingan Liverpool vs Man Utd yang akan berlangsung akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk anak asuhnya bertemu sang juara bertahan.

"Saya tahu Ole bilang bahwa ini adalah momen yang tepat untuk melawan Liverpool. Ya? Kita lihat saja," ujar Klopp menanggapi komentar mantan pemain Man Utd tersebut.


Dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, atau setelah meraih kemenangan 7-0 atas Crystal Palace, The Reds selalu gagal meraih poin penuh. Dalam dua laga terakhir di 2020, Liverpool ditahan imbang West Bromwich Albion dan Newcastle United. Selanjutnya Liverpool kalah dari Southampton pada laga pertama di 2021.

Liverpool's manager Jurgen Klopp, left, gestures to Liverpool's Sadio Mane following the English Premier League soccer match between Southampton and Liverpool at St Mary's Stadium, Southampton, England, Monday, Jan. 4, 2021. (AP Photo/Adam Davy,Pool)Jurgen Klopp yakin anak asuhnya akan bangkit dari keterpurukan. (AP Photo/Adam Davy,Pool)

Klopp memastikan para pemainnya akan memberi respons setelah kekalahan dari Southampton ketika menjamu Man Utd di Anfield.

"Kami kalah dari Southampton, itu bukan hasil yang kami mau. Hari berikutnya kami bertemu dan anak-anak mengatakan berbagai hal. Kami saat ini berada di tempat yang kami inginkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan," tutur Klopp dikutip dari Daily Mail.

"Kami tahu apa yang salah. Kami ingin mengubahnya. Sekarang, kami harus membuktikan di lapangan. Begitu situasinya. Saya tidak sabar ke pertandingan itu, sejujurnya," sambung manajer yang sudah memberikan gelar Liga Champions dan Liga Inggris untuk Liverpool.

GIF Banner Promo Testimoni

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan Liverpool kembali ke puncak klasemen adalah menaklukkan Man Utd. Hasil seri tak akan mengubah keadaan, apalagi kalah.

Saat ini Man Utd unggul tiga poin dari Liverpool yang mengoleksi 33 poin.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK