Liverpool vs Man Utd: Salah Puji The Red Devils

CNN Indonesia | Sabtu, 16/01/2021 21:12 WIB
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah memuji Manchester United jelang bentrok kedua tim pada pekan ke-19 Liga Inggris. Penyerang sayap Liverpool Mohamed Salah memberikan pujian kepada Manchester United. (Michael Regan/Pool via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang sayap LiverpoolMohamed Salah memuji Manchester United jelang bentrok kedua tim pada pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1) waktu setempat.

Salah mengatakan Man Utd sedang tampil bagus. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menempati posisi puncak klasemen sementara.

MU yang semula tidak diunggulkan bisa bersaing di jalur juara justru unggul tiga poin atas Liverpool yang berstatus juara bertahan. Alhasil, The Reds wajib menang untuk merebut kembali posisi puncak klasemen.


"Ini laga besar, khususnya karena sekarang mereka berada di peringkat pertama dan kami kedua," ujar Salah kepada TV2 seperti dikutip dari Mirror.

"Mereka bermain baik juga pada musim ini. Ini laga yang bagus tetapi pada akhirnya kami harus menang, saya pikir itu hal yang terpenting," ia melanjutkan.

Salah juga menilai laga melawan Man Utd kali ini lebih krusial dibandingkan beberapa pertemuan pada musim-musim sebelumnya. Salah mengaku beberapa pertemuan sebelumnya ia menganggap laga melawan The Red Devils tidak lebih dari pertandingan memperebutkan tiga poin.

GIF Banner Promo Testimoni

Namun, persepsi Salah itu berubah pada musim ini. Hal itu pula yang membuat Salah menganggap laga kontra Man Utd di Liga Inggris 2020/2021 cukup spesial.

"Karena mereka di peringkat pertama Anda harus mendekati mereka dan mengalahkan mereka untuk jadi peringkat pertama. Ini cukup istimewa," ucapnya.

Salah sendiri akan menanggung beban cukup berat di laga nanti. Pemain asal Mesir itu wajib mengakhiri paceklik gol dalam tiga laga terakhir dan membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris.

Jika dua hal itu gagal dilakukan maka Liverpool bukan tidak mungkin akan sulit mempertahankan gelar yang mereka raih pada musim lalu.

[Gambas:Video CNN]

(jal/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK