5 Tanda Man Utd Menang Telak Lawan Fulham

jun, CNN Indonesia | Rabu, 20/01/2021 20:08 WIB
Sedikitnya ada lima faktor yang mendukung Manchester United menang telak atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage. Manchester United berpeluang kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. (AP/Nick Potts)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United berada di atas angin untuk memenangi pertandingan lawan Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB.

Mental skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer meninggi setelah sukses menahan imbang Liverpool di Anfield, pekan lalu. Man Utd berambisi raih kemenangan untuk mengambil alih puncak klasemen.

Saat ini Man Utd berada di peringkat kedua dengan nilai 37 dan hanya tertinggal satu poin dari Leicester City. Raihan tiga poin di markas Fulham bisa jadi tangga bagi MU untuk naik ke puncak.


Berikut lima faktor yang mendukung Man Utd menang atas Fulham:

1. Rekor Impresif MU di Markas Fulham

MU punya catatan gemilang kala tandang ke markas Fulham. Hingga kini mereka telah meraup empat kemenangan beruntun di Liga Inggris saat melawat ke Craven Cottage dengan skor agregat 12-1.

[Gambas:Video CNN]

2. Fulham Mandul di Kandang

Pasukan Scott Parker tengah mandul cetak gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di Premier League. Kondisi ini baru kali pertama terjadi sejak Agustus 1969.

3. Man Utd on Fire

Saat ini Man Utd tengah on fire. Buktinya, mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di Liga Inggris sejak kali terakhir kalah dari Arsenal pada 1 November.

GIF Banner Promo Testimoni

4. Rekor Tandang Terbaik

Man Utd menjadi satu-satunya tim Premier League yang tak pernah kalah di laga kandang musim ini dengan memenangkan tujuh pertandingan dan dua kali imbang. Mereka membutuhkan satu kemenangan tandang lagi untuk menyamai total delapan kemenangan di musim 2019/2020.

5. Catatan Bagus Solskjaer vs Parker

Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan di semua pertandingan Liga Inggris melawan Scott Parker ketika sama-sama aktif sebagai pemain. Rinciannya, Solskjaer enam kali menang dan seri dua kali.

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK