Pogba Narsistik, Puji Gol Sendiri

CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 11:19 WIB
Paul Pogba memuji gol sendiri usai membawa Manchester United menang 2-1 atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage. Paul Pogba mencetak gol kemenangan Manchester United atas Fulham. (Pool via REUTERS/PETER CZIBORRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Paul Pogba memuji gol sendiri usai membawa Manchester United menang 2-1 atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Rabu (20/1) malam waktu setempat.

Sempat tertinggal dari Fulham lewat gol cepat Ademola Lookman, Man United harus susah payah untuk mencetak gol kemenangan lewat Pogba pada menit ke-65. Di babak pertama Man Utd menyamakan kedudukan melalui Edinson Cavani.

Pogba menciptakan gol spektakuler. Setelah mengecoh dua pemain Fulham di sisi kiri pertahanan tuan rumah, gelandang internasional Prancis itu melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan gawang kiper Alphonse Areola.


"Itu gol yang indah. Ketika Anda menggunakan insting dan tidak terlalu berpikir, terkadang semua berjalan lancar dan itu yang terjadi hari ini," ujar Pogba dikutip dari Reuters.

GIF Banner Promo Testimoni

"Saya menggunakan kaki kiri, jadi saya berusaha melihat dan melakukannya, tanpa banyak berpikir. Saya melihat kiper dan berusaha menendang ke arah pojok dan semua berjalan lancar," ucap Pogba.

Sukses Man Utd ke puncak klasemen Liga Inggris seiring dengan kebangkitan permainan Pogba. Namun, mantan pemain Juventus itu enggan mengambil kredit sendiri.

"Ini bukan hanya karena saya. Bermain di kanan atau kiri, selama saya bermain, saya tahu saya punya kepercayaan terhadap rekan setim. Ketika saya ada di lapangan, saya hanya ingin meraih kemenangan," ujar Pogba.

[Gambas:Video CNN]

Pelatih Man Utd Ole Gunnar Solskjaer juga memberi pujian untuk Pogba. Pelatih asal Norwegia itu mengaku tidak pernah kehilangan kepercayaan terhadap Pogba.

"Saya sangat senang dengan penampilan Pogba. Saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Dia melakukan semuanya. Sekarang dia menyatukan semua eleman di penampilannya, dan itu hebat untuk dilihat," ucap Solskjaer.

Kemenangan atas Fulham membuat Man Utd menggeser Manchester City dari puncak klasemen. The Red Devils kini mengoleksi 40 poin, unggul dua poin atas Man City.

(har/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK