Conor McGregor Dibenci dan Dijagokan di UFC 257

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Minggu, 24/01/2021 09:37 WIB
Legenda UFC Henry Cejudo menjagokan Conor McGregor menang atas Dustin Poirier di UFC 257 meski benci dengan sosok The Notorious. Conor McGregor diprediksi menang di UFC 257. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda UFC Henry Cejudo menjagokan Conor McGregor menang atas Dustin Poirier di UFC 257 meski benci dengan sosok The Notorious.

Cejudo yang merupakan mantan juara dunia kelas terbang dan bantam UFC menganggap McGregor punya kemampuan teknik yang lebih baik daripada Poirier.

Petarung yang pensiun dari UFC pada Mei 2020 itu mengejek McGregor dengan sebutan 'McTapper' atau petarung yang suka menyerah dengan melakukan tap. Namun, Cejudo tetap menjagokan McGregor.


"Duel utama, 'McTapper' melawan Dustin Poirier. Saya harus memilih McGregor. Meski saya tidak ingin dia menang, tapi dia punya yang dibutuhkan untuk menang. Ada alasan kenapa McGregor mau melawan Poirier untuk kali kedua," ujar Cejudo dikutip dari MMA Mania.

[Gambas:Video CNN]

Lebih lanjut Cejudo memprediksi duel UFC 257 McGregor vs Poirier akan berakhir di ronde pertama. Cejudo yakin McGregor akan menang KO/TKO atas Poirier di ronde pertama.

"McGregor punya striking yang lebih baik, dia punya pukulan counter yang lebih baik. Saya pikir dia akan menghabisi Poirier di menit pertama, atau tentunya di ronde pertama," ucap Cejudo.

Jadwal main card UFC 257 akan dimulai pukul 10.00 siang WIB hari ini, Minggu (24/1). Ini adalah kali kedua McGregor melawan Poirier, setelah pada September 2014, McGregor menang di ronde pertama.

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK