Kemenangan Brutal Marina Rodriguez di UFC 257

CNN Indonesia | Minggu, 24/01/2021 11:26 WIB
Marina Rodriguez meraih kemenangan brutal atas Amanda Ribas pada UFC 257 dengan dua kali memukul TKO lawan. Marina Rodriguez mengalahkan Amanda Ribas di UFC 257. (USA TODAY Sports/Jeff Bottari/REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marina Rodriguez yang berstatus underdog meraih kemenangan brutal atas Amanda Ribas pada UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1) siang.

Marina yang tidak diunggulkan saat melawan Amanda Ribas sempat kalah angka di ronde pertama. Dikutip dari situs resmi UFC, tiga juri memberi keunggulan 10-9 untuk Amanda Ribas di ronde pertama.

Namun, Marina menunjukkan kemampuan brutal dalam bertarung di ronde kedua. Petarung peringkat delapan kelas straw putri itu membuat Amanda Ribas limbung lewat hook kanan.


Menariknya, Marina sempat mengira wasit Herb Dean sudah memberi kemenangan TKO untuknya ketika memukul Amanda Ribas hingga tidak berdaya. Marina sempat sejenak merayakan kemenangan. Namun, wasit Dean mengatakan dia tidak menghentikan pertarungan.

Setelah sadar wasit belum menghentikan laga, Marina kembali menghajar Amanda Ribas untuk kali kedua beruntun. Kombinasi pukulan dan sikutan Marina membuat Amanda Ribas kembali tidak berdaya.

Wasit Dean kemudian benar-benar menghentikan pertarungan saat ronde kedua berjalan 54 detik dan memberi kemenangan TKO untuk Marina.

GIF Banner Promo Testimoni

"Saya tahu Amanda Ribas petarung hebat. Tapi, saya sudah siap. Kini kalian semua tahu siapa saya," ucap Marina usai pertarungan.

Pada duel kelas menengah, Makhmud Muradov menang TKO atas Andrew Sanchez di ronde ketiga. Sebuah pukulan kanan dan serangan lutut Muradov membuat Sanchez tidak mampu melawan di ronde ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK